Saturday, June 6, 2009

softball kemaren freaky gile

yap kan gue janji posting tentang ekskul kesayangan gue yaitu SOFTBALL. kan udah nyampe tuh di lapangan kira-kira jam setengah satu lewat 15 gitu. di sana cuma gue dan yanicsebagai sepasang ..., ahahaha sepasang teman maksud saya, gue dan yani langsung ganti baju, dan mendadak kehausan serasa di padang pasir (halah boong deng ga sampe segitunya) tapi si ibu belum dateng. oh ya si ibu itu adalah orang yang tukang jualan di sana, karena gua ga pernah tau nama tuh ibu jadi dari kelas 7 gua manggilnya si ibu aja. okeh balik lageh (ngalay zz). yaudah kita susulin tuh ibu ke rumahnya, rumahnya kan di pojok lapangan jadi susulin aja daripada ke hausan. nah nyampe tuh eh di sana ada anjing najis banyak banget gue sih rada taku karena makin ke tempat gue tapi gua tetep tenang karena kalo lari pasti ngejar, tapi yang gue heran ama si yani malah ketakutan gaje gitu "ah ibu itu usir!". terus kita balik ke lapangan lagi pas di tengah lapangan ada anak cowo bergerombol pada dateng, nah gue seneng gitu ya maklum gue kira ada si *. eh taunya anak kelas 7 dan salah satunya adalah si adibancikeatai, dia malah ngatai nama bokap gue, hha tapi dia taunya cuma nama bokap gue doang, kalo gue tau nama ortu 22nya langsung aja gue teriak. terus kan gue main hp, eh anak kelas 7 pada ngomongin tentang bokep, kerena gue ga tertarik kea yani jadi gue ga ikutan. eh si irsyad, aris, sama 1 lagi gue lupa mereka bawa SAPI. iya bener banget si sapi siapa lagi kalo bukan gendra. eh sampe di tribunnya si gendra ngata-ngatain gue cie *, nanti juga si * dateng kok tapi ada si yani dia ngebela gue da akhirnya 2 lawan 1 mamfuzz lu gen. eh si irsyad malah nanya gendra "siapa yang suka sama *?" terus kan irsyad tau eh dia nanya gue "depar lo suka sama si * ya?" langsung gue menyangkalnya bareng yani deh. terus coach ade datang tring tring ada peri ade. eh yaudah kita ngegosip gitu tentang si * (yang gue suka). nah kan gue mulai lemes ya gara-gara makin ke sana ga ada si * dan nana made juga blom dateng, yaudah gue telpon nana, dan blablabla nanan cerita pada ga latian gara-gara si dinda males eh semua jadi ikut males. HEH DINDA KALO LO MALES LATIAN TIAP MINGGU BUAT APA LO IKUT EKSKUL SOFTBALL SIH? KALO KE SANA AJA LO CUMA BUAT MAKAN, NYETEL LAGU, ATO MEJENG DOANG ITU JUGA APA NAMANYA KALO GA NIAT CUMA MAU NUMPANG NAMA EKSKUL SOFBALL. oke udahlah biarin aja si anak pemalas dan tidak niat itu tidak datang ekskul. wokeh balik lah ke topik. nah si zikri daten kan biasanya dateng bareng pujaan hati gue, eh kemaren ga bareng. ah makin lemes aja dah gua. eh nana juga muncul dari sisi lapangan sana. yaudah kita cuma bertiga. mulailah kita latian. latihannya sih kea biasa tapi kita lebih fun and happy abis cuma bertiga. di sela-sela latihan si *, jovi, dan siapa gitu dateng. YEY GUA LANGSUNG TAMBAHLAH KEGIRANGANGUE. yaudah kan pas latihan bola fly kita ketawa-tawa gitu gara-gara si ade bilang bolanya jangan di liatin. yaudah gue langsung ambil kesimpulan berarti matanya merem, eh yaudah kan giliran gue ya seebelum gue beraksi nangkep tuh bola, gua peraktekin ke yani dan nana yang di bilang coach ade. aduh tanpa malu gue paraktekin nangkep sambil merem dan lari-lari gitu, eh mereka ngakak. eh gue bisa nangkep masa, terus pas gue nangkep si * ngeliat ke gue loh. nah pas gue lempar bolanya sambil merem gile bener ga lah malah meleset jauh banget dari tempat pijakan coach ade. nah yaudah latihan gitu kea biasa tapi sambil bercanda gitu, dan coach ade ga marah-marah. nah tapi lama-lama dia bilang "depar kalo ga bener coach teriak * ya" oh oke daripada di teriakin mending gua turutin. nah selesai lah kita jam setengah 4 tapi gue pulang jam 4. karena gue mau nonton anak cowok game, dan si * jaga base dua pake topi army gitu, ih lucu baget. nah tadinya gue mau nonton sampe abis tapi kata pak erwin bisa setengah jam lagi, yaudah gue balik aja lah.

No comments:

Post a Comment