Sunday, June 7, 2009

nyusahin

kan kemaren sore nyokap gue pengen ke kelapa gading nah dia nyuruh ade gue bilang ke bokap gue, dan adik gue telepon ke bokap gue di suruh pulang karena tiap sabtu bokap gue biasanya dia ke bimbel punyanya yaitu SSC (halah bukannya pamer yaa). nah akhirnya bokap gue balik jam 5an gitu nah abis itu bokap gue tidur gitu pas gue mandi. nah kan gue ga tau tuh kalo tidur jadi gue langsung siap-siap buat pergi, eh pas keluar kamar nyokap gue bilang:
(M: mama ; D: depar ; G: gina)
M: mau kemana?
D: lah kan tadi katanya mau pergi gemana sih.. emang ga jadi?
G: jadi kok
M: lah orang papanya tidur
D: yeee.. gemana sih ah
G: udah gapapa palingan bentar lagi bangun
M: ah ga mungkin kalo jam segini jalan (jarum jam menunjukkan pukul 6)

nah kan akhirnya bokap gue bangun tuh terus langung mandi kayaknya, dan selesai noh, trus kan dia langsung ke kamar gue baca buku. adek gue bilang sama bokap gue "jadi pergi ga pah?" dan bokap gue bilang "NGGAK BESOK AJA YA DE" nah kan biasa tuh kalo apa yang diminta gina ga diturutin pasti dia ngambek dan nanggis (buset dah lu gin udah segede gitu ngambekan banget jadi orang). nah nyokap gue akhirnya juga bilang "besok aja sekarang udah malem" nah tambah kenceng dah tu nanggisnya. kalo gue sih cuma hanya bisa mendengarkan dan turut kesel juga tapi gue ga komen apa-apa. nah akhirnya nyokap gue bilang ke bokap gue dan akhirnya berhasil tapi bokap gue tampangnya cemberut gitu ih. dan hati gue tergugah untuk ngomong "gin parah banget lo, kasian tau" dan gina cuma bisa bilang BODO. dih itu anak maunya apa sih kan kasian tau capek yeee... dan akhirnya kita jalan deh.

sampe sana kita makan dulu ih nasi gorengnya ga enak jadi gue ga abis tapi gue juga ga laper sih. adek gue tuh minta ke sana mau beli cardigan warna kuning, yaelah nyape-nyapein aja masa kan muter-muter dari toko satu ke toko lainnya dan ga ada model yang bagus. terus masuk ke yellow pages ato line gitu kan gue suka ketuker-tuker di sana lagi ada sale gede-gedean nah ada tuh di sana warna kuning tapi modelnya biasa banget tapi adek gue tetep minta tapi disamping itu nyokap gue ga mau beliin yang warna kuning dia maunya beliin yang warna ungu tapi adek gue tetep ga mau dan akhirnya kita ke accent nah di sana ada tuh lucu gila tapi ga ada yang kuning eh udah mau di beliin adek gue malah ga mau dasar bodoh. yaudah kita jalan-jalan trus mampir ke planet sports di sana ada sepatu nike lucu banget warnanya ijo ih keren gue mau tapi masa harganya RP 699.000,00 najis mahal gile dan bokap gue nanya "ya kalo nomor sepatu kamu sama kayak papa ga?" terus karena gue kira mau di beliin jadi gue bilang sama, eh nyokap gue malah bilang "ya nggak lah kan gedean kaki dea". eebuset ih nyebelin sumpah gue ga jadi di beliin masa, dan gue bilang ke nyokap gue beliin ya terus nyokap gue bilang "iya nanti kalo udah diskon kan sepatu masih banyak" lah brand new masa diskon ya ga mungkin lah ah tulul ah. nah kan ada pameran laptop gitu ya akhirnya bokap gue turun dan ngeliat peameran itu tapi gue, nyokap, dan adik tetep muter-muter nyari cardigan bolak-balik atas bawah dan akhirnya GA BELI dan gina ngambek lagi. najisss sumpah nyape-nyapein gue aja, mendingan gue ikut bokap gue aja dah liat-liat laptop. oke kita pulang jan 10 kurang gitu dan di mobil, nyokap gue marah-marah gara-gara kecapean. yaelah tadi kan lu yang ngajak jalan eh malah marah-marah, what the biba banget yak.

1 comment: