Wednesday, June 10, 2009

hey hey

heh heh maaf ya kemaren ga bisa posting gitu deh, ah yaudah lah kan ada juga orang yang ga seneng ngeliat postingan gue. oke alasan gue kemaren ga posting itu:
1. kemaren bukan jatah speedy gue
2. gue belajar buat matematika tes garis singgung
3. gue les dari jam 5 sampe jam setengah delapan ngarjain pr matematika plus belajar matematika
4. gue pusing
5. ga ada bahan
6. bad mood gara-gara si KOPI
oke oke ga penting semua juga sih pada tau alesan gue apa. kemaren kemaren apalagi ya? ah lupa kan ingetan gue kan bukan kea apa gitu selalu inget. oh iya satu lagi, kemaren pas gue pulang ya kan mau beli kertas folio di koprasi, eh yaudah gue, lea, audy, nisa beli tuh. eh pas kita keluar ada model-model cantik gitu pada mejeng. wedeh boro-boro cantik, kalo cantik mah bikin sehat, lah ini bikin lambung gue kambuh maagnya. oke oke mereka tuh anak kelas tujuh gitu ya tapi ga ada sopan santun sama sekali, ya maklum lah ajaran barat gitu. barat?? maksudnya bule ah. oke jadi ada tuh 1 personilnya bule (bukan bule sih tapi ngaku-ngaku)
1. dia tuh cantik dan saking cantiknya bikin sekarat
2. oke dia putih saking putihnya gue dan teman-teman sebut dia albino
3. seksinya oke saking seksinya sampe ga ada lemak dan dagingnya gitu
4. saking pinternya sampe rambutnya pudar jadi cokat (wohooo.. di cat mungkin)
wheyy cantik bikin sekarat lo punya 4 kelebihan tuh, pantes bangga. tapi kalo gue sih malu jadi lo tau ga. oh iya kalo temennya yang 1 lagi dia suka pake sepatu merah yang harganya 25.000an gitu ssering gue liat di ITC gitu, terus tampangnya tuh melas eh dia suka ngatain gue. HEY HEY HEY NYADAR YAA LO... WALAU MUKA GUE GINI TAPI PUNYA SOPAN SANTUN GA KEA LO MELAS.
oh yeah ga sopan santunnya belom gue ceritain. jadi kan udah beli eh kita keluar terus kan ada mereka gitu ya. pas kita jalan eh mereka bilang "MBA-MBA FOLIO" dih b to the o to the d to the o alias BODO. apa urusan lo ama gue kalo beli kertas. duit juga duit gua bukan duit bokap tu bule dan si melas wooo... kalo ga mampu minta aja lagi ama gue orang gue punya sisa tuh. MAU LU?

No comments:

Post a Comment