Tuesday, June 23, 2009

Selasa ini

Hari ini gue males banget yang namanya sekolah lagi kemaren juga ga banyak yg masuk. Niatnya sih ga sekolah tapi gue mikir mikir ngapain di rumah mending juga sekolah ketemu itu. Yaudah gue mutusin buat sekolah tapi jalannya rada siang jam 6an lah eh taunya di sana nyampe jam setengah 7 gara-gara sepi padahal biasa ga mungkin. Yah padahal maunya jam 7an biar udah pada banyak yg dateng. Eh nunggu nunggu si lea blom dateng dan adanya rahma yaudah gue ama dia ke saung dan muter ke dalem. Karena gue ga ada temennya gue pengen balik aja, eh pas di pintu keluar ada lea. Yey jadi ga balik deh. Yaudah kita mau cari nadya, weh dicari ga ada. Setan lu nad utang ama gue malah ga masuk woo.. Eh yaudah kita ke 8c ketemu nana dan memutuskan untuk jalan-jalan ke luar. Eh bosen masuk lagi dan nyari tempat adem di kelas 9. Yaudah dapet tuh di 9d kan kosong. Eh tiba-tiba ada kejadian mistis masa. Si otong dateng bersama kawannya. Bukan otong deh cucunya yaitu si gendra. Dia keanya mau nempatin kelas itu juga tapi ada gue,lea,nana jadi ga jadi. MAMPUS. Lalu kita ke bawah mau liat band, eh pas di tangga ada gendra dan andre. Eh si otong teriak jevon-jevon ke gue. Wooo... siapa lagi yang suka itu anak, udah ga lagi sih yee.. Terus kita ke bawah karena bandnya belum mulai jadi gue ama nana pengen ke atas lagi buat ngadem eh si lea pengen nonton performance si gembrot gebetannya. Yah jadinya marah deh. Yaudah eh kan lama lama baik lagi eh dia blg ke nana kalo gue suka teriak teriak ama gebetannya, ya otomatis nana gampar gue. Anjing nana sakit. Terus gue dikira mimisan masa gara2 ke kamar mandi. Lalu yani yos datang, woo yos dataaaaang. Yani dan kawan kawannya merencanakan akan pergi ke museum fatahillah, terus karena gue berminat lalu gue bilang ama yani boleh ikut ga., eh taunya boleh. Makasih ya yani dan kawanannya. Lalu lalu kita jalan naik busway sekitar jam 8. Eh terus gue ama lea memutuskan untuk balik ke sekolah karena penuh banget pas mau transit. Ini panjang dan lucu jadi gue cerita dalam 1 postingan aja nanti kalo ada waktu. Terus gue balik jam 11an, dan sampai jam 11.45 di rumah. Sekarang lagi online dan laptop gue mengeluarkan kebolotannya lagi, hang mulu lu jadi barang ga guna tau.

No comments:

Post a Comment