Monday, June 8, 2009

keujanan

dih kenapa judulnya kayak gitu? itu bukan berarti gue main ujan-ujanan yak, najis kayak kamfung (halah lah lah) alay noh kalo mau liat banyak di lapangan softball tempat gue ekskul. iya jadi tuh kan tadi gue pulang sekolah ya terus ujan dan jemputan gue belom dateng masa, dih ga on time abis lo. nah gue main seperti biasa jalan-jalan dan temenin lea liat si itu tuh. padahal gue pengen liat si * juga tapi dia ga ada pasti lagi remed. ah rese bin kesel. woke balik lagi ke judul. nah kan lama-lama gue bosen dan kedinginan gitu ya, terus datanglan seorang anak cantik nan bohay dari sana, beh ga deng ga cantik ga bohay, dia adek gue yee... nah kan kita main sebentar ya dan setiap manusia mempunyai rasa bosan dan rasa bosan gue pun timbul, dguarrrr... yaudah gue suruh tuh si gina telepon bokap gue biar di jemput supir aja. eh tadinya di telepon ama dia ga bisa dan giliran gue BISA, wahahaha okey biasa aja deh. nah tapi yang ngomong si gina. yaudah deh di jemput tapi bodohnya dia, pas ujan dia bilangnya tunggu di warbun. wheheheyy pintar kali kau adikku sampe-sampe kau mempunyai pikiran yang tidak di pikir akibatnya, majas sinisme (kata adek gue itu yah, intinya yang menyindir hlus itu loh). dan dan dan beberapa menit kemudian hp dia di pinjem ama anisa rahmalia eh si nisa malah ngomong "masa adeknya hpnya n96 lebih bagus dari kakaknya) dih B to the O to the D to the O AMAT kan gue cinta mati ama itu hp, hp itu yang nyimpen foto-foto si setan putih. nah kan gue pengen beli takoyaki ya yauah gue suruh gina ngambil hpnya, dan kita jalan ke stand bazar itu. tapi tapi dan tapi lagi lagi dan lagi PENUH ih biba banget yaudah gue ga jagi beli. ah yaudah gue ama gina ke warbun aja deh. nah bertarung dengan hujan yang rintik-rintik gue menembus jalan-jalan yang penuh mahasiswa itu. sapailah kita di warbun, kita hanya bisa menunggu menunggu dan menunggu dan tak datang jua. yaudah gue mutusin untuk jalan aja ke kantor bokap gue kan deket tuh tapi tetep aja kan ujan. kantor bokap gue kan di fakultas ekonomi. terus jalan eh di depan pascasarjana ujannya makin deres beh makin basah, ya alloh masa udah sampe pasca belum dateng. kan ada belokan tuh eh belom keliatan, nah begitu udah mau sampe baru keluar tuh CERIA, nggak nggak bukan ceria salah tapi YARIS. ya alloh sekali lagi gue bilang. udah basah, ujan-ujanan eh terus di mobil dingin banget pula. ih gue kesel ama wawan (itu nama supir bokap gue) masa nyalain AC mobil kenceng banget udah tau ujan, ih ih ih resoy.

No comments:

Post a Comment