Tuesday, June 16, 2009

Nuduh aja

Tadi kan pas istirahat gue, lea, nisa, audy, nadya, dinda di atas ya tepatnya di depan 8f dan kita biasalah saling bercanda, ngobrol, ngejek-ngejek seri (ga maksud nis) lah pokoknya sama kebiasaan di kelas. Dan di sebelah kita ada geng anak-anak cowo siapa aja ya si vandi, syarief, gendra, abo, jevon, alan, taruna (yah pokoknya banyak dan ga perhatiin juga, jadi ga kesebut ga papa ya) Nah kan biasa di nadya menjadi bulan-bulanan sama mereka ya. Eh si nadya dikatain lah pokoknya contoh "anak kardi sih" ih parah deh kasian tau. Eh terus si syarief ngelempar nadya pake gelas aqua tapi masih ada aernya sedikit, eh malah kena buku kn gue ya jadinya basah titik titik gitu. Nah sampe pada imbasnya, si syarif jalan eh nyangkut kakinya ke tas nadya, eh kesandung dan hampir mau jatoh ke tong sampah, dan tapi tapi tas nadya jadi robek dan jahatnya gue dan lea malah ketawa. Tapi ingat gue ketawa bukan karena itu tapi karena syarif mau jatoh HAHA MAMFUSUY wkwkwk. Nadya maaf ya gue ga ngetawain lu loh walaupun itu cuma sedikit bikin mau ngakak. Nah terus nasib si tong sampah lebih apes. Jadi kan nadya di lempar tong sampah nah terus nadya lempar lagi dan terjadilah lempar-lemparan tong sampah gue sih ga gitu perhatiin abis gue lagi belajar. Nah dan kemudian TONGnya rusak zz. Nah masuk lah kita ke ruang tes. Eh gagang pintu 8f rusak, dan si intan ngadu. Eh datanglah rosiman ke kelas gue dan nanya siapa yg ngerusak gagang pintu ama tong sampah. Eh abo ngaku, wedeh hebat. Nah kalo tong sampah anak cowo pada bilang nadya ama syarif. Eh yaudah pasti mereka di panggil, eh lama-lama manggil fandi sama siapa gitu lupa, eh taunya si lea juga, eh dan tahu tempenya maksudnya tau taunya DEA FARAH yg manggil si lea. Ih najis gue kan ga ngapa ngapain cuma ketawa aja, lah kalo ketawa salah semua juga dong. Yaudah gue tinggalin kelas dgn muka kesel. Eh kata ade gue si jepon bilang "hahaha semua aja dipanggil" ye elu bego masa kalo lo ga salah mau di panggil. H A H A udah nyampe tuh di ruangannya, eh gue tetep ngebela diri gue karena gue ga salah dan gue ga berenti ngomong dan sampailah pak rosiman nanya sama anak lain "jadi sebenernya dea farah ikutan apa nggak" dan pada jawab 'nggak' dih kalo gitu ngapain gue di panggil. Nah terus pak rosiman bilang "nah terus kenapa di panggil?" anak cowo blg lagi "lah tadi kan lu le yang bilang" ye si lea nuduh gue pasti supaya ada temennya dalem hati gue. Eh pak rosiman blg "yaudah kamu kembali ke ruangan" YEY.. Gue kan emang ga salah jadi ngapain di panggil nyebar nama gue aja. Eh yg lainnya belom boleh balik. Nah beberapa menit kemudian si lea dateng dan dia bisik bisik ke gue katanya ga salah. Nah kan gue rada kesel sama si lea jadi gue diemin pas dia manggil, nah tapi gue ga marah lg gara gara si lea ngejelasin panjang lebar. Dan yg bilang gue itu si *, sat bang banget sih nuduh nuduh kalo ga tau ga usah ngomong. HAHA makanya jangan asal nuduh. Terus biasa deh si lea dikatain tejo tejo ama anak lohan ahaha jayus anak johan maksud gue yaitu si j**** (tuh gue sensor biar ga ketauan lu siapa,ah tapi bodoh kan ada nama bokapnya). Jahat banget sih lo ngatain mulu woooo... Martabak manis peace

No comments:

Post a Comment