Sunday, June 21, 2009

sakit sendi

leh loh judulnya sakit sendi. sejak kapan aja sakit sendi ya? gaada sih, tapi pasti ada nama lainnya. nah karena gue bukan dokter dan ataupun para normal jadi gue ga tau namanya apa. jadi udah beberapa hari sendi gue sakit, tapi dulu juga pernah tapi ga sesering ini dan sakitnya cuma sebentar. sendi yang sakit itu tuh perbatasan antara paha sama pantat yang kanan doang. eh itu sendi bukan sih? menurut gue sih iya, tapi kalo salah ga usah dibahas dan intinya itu lah yang sakit. oh my god padahal waktu itu udah ga sakit gara-gara si lea ngebengkokin kaki gue. eh sakit lagi gara-gara gue online kebanyakan duduk. sakit sakit sakit lagi. nah kemaren sore sakit lagi buat jalan ke gading, tapi pas udah jalan lama banget jadi ga sakit lagi. eh sekarang sakit lagi gara-gara gue kepeleset di tangga. gue kepeleset tuh gara-gara kegirangan pengen liat foto evo terbaru, saking senengnya gue ga liat tangga jadi gue belom nginjek tangganya tapi kaki gue udah ngangkat, jadi otomatis ada suara bom jatoh. yeelah lu kira gue segendut apa lagiii. nah sekarang telapak kaki gue juga ikutan sakit deh. ahh gue sebenernya mau ikut ke tangerang ke rumah sodara tapi karena kaki gue masih sakit dan pengen bebas online jadi gue memutuskan untuk ga ikut aja. ah tapi kalo pas balik pada jalan-jalan gemana? ah ah ah.

jadi intinya kalo sendi gue sakit lagi gue harus banyak jalan biar kebiasa dan juga kalo duduk ga boleh lama-lama. ada yang punya cara lain ga? ah kacang. ah postingan ini ga penting deh.

No comments:

Post a Comment