Thursday, June 4, 2009

cerita di sekolah

hari ini gua bangun jam berapa heyo? JAM 4 PAGI. taukah mengapa demikian? karna gua salah liat jam. abis itu tetep gua mandi jam 5 sih. terus berangkat jam 6. hari ini di sekolah pelajaran pertama olahraga si FUSUY, materinya masa senam lantai ah nyehe gua nyerah kalo itu. kelas nana masa materinya softball (IH MAU GUA). Terus pelajaran ke dua ada pra UKK agama, soalnya sih ga begitu susah tapi tetep aja ga yakin kalo ga remed. Pelajaran ketiga ini sumpah ngebosenin abis. ada yang bisa tebak pelajaran siapa? apa entin?? salah warisno?? salah, jawabanya si "HANTU" you know hantu?? hantu is benjol, and benjol is donny han (ampun ya pak!). pelajaran ke empat si nisa, ada apaan?? mati lampu.. jadi tuh di sono noh pas mati lampu ada ulangan FISIKA, tauga sih?bisa bayangin ga sih lo? gemana rasanya gerah-gerahan tapi bertarung buat ngerjain soal susah? tapi rasa itu sirna karna gua duduk serong pujaan hati gua (ceilah biasa aja sih). abis itu pelajaran entin, pas pelajaran ini nih gua sakit perut. karena sakit gua minta temenin lea, naput ke poli. eh di lorong sma Fira manggil naput katanya dia mau liat majalah, eh si naput akhirnya ikut. setelah menempuh perjalanan dan menahan rasa nyeri dari smp ke poli (halah lebay mode on) sampailah saya di sono. eh di sana ada bapak-bapak (bukan personil poli) kea curhat mau nangis getu, ih apacoba masa nangis. terus gua disambut dengan ibu-ibu poli yang biasanya nyolot sumpah, dan gua di kasih obat sakit perut. taukah obat apa? MAGASIDA. jiahh akhirnya hasiat itu obat bekerja dengan cepat padahal gua kira murahan gitu. pas perjalanan balik gua ketemu si dinda, dia cerita si jevon katanya mau ngikutin dinda ke poli. maksudnya apa coba? mau bikin cemburu gua apa lo? okey gua positive thinking aja. abis itu istirahat seperti biasa. nah nyala tuh listrik pas gua di kabir. trus anak-anak kelas lain pada bilang "alhamdulillah" dengan suara kenceng. dih norak pada lu ah, biasa kali. trus kan biasa ngumpul gitu ya gue, lea, PON-PON, audy.terus kita main kata-kataan gitu deh. gua ngatain audy "jane", lea "krik krik", nah gua sendiri "pon-pon". terjadilah pertarungan kata kata lucu munculah kata kata aneh buat ngatain audy. maap ya dy! ada "jajan, ujan, jahe" udah deh nisa datang jeng jeng jeng. dia bilang * (nama kosmetik) ngatain gua, yaudah gua teriak "yey sama berarti SERI". trus abis itu bel berbunyi, datanglah seekor entin, eh salah sebuah entin, salah ding seorang entin maksudnya. hauhauhau jayus deh kea si dinda anak karman. udah periksa LKS terus dikumpulin. terus balik deh. udah gitu aja sih di sekolah.

No comments:

Post a Comment