Saturday, June 6, 2009

Si setan putih

Heiho depar di rumah. Eh kali ini gue mau ngepost tentang setan putih gue. Dia di bilang setan putih itu karena si limbad alias andy, kalo ga tau andy pasti tau yani. ya intinya yg nyiptain si yani lah. Gue ceritain dia karena gitu deh beberapa perasaan gitu ya suka, kesel, kasian, tapi nyebelin sumpah, tapi kenapa gue bisa suka? Dan gue sendiri ga tau jawabannya. Oke gue tau gue ga nyambung, makannya gue mau balik ke topik. Nah dia kan dulu mantan kelas 7* nah dulu dia punya banyak masalah pas kelas 7 kata orang orang dan juga pak erwin. Eh sekarang di kelas 8 masa dia katanya lagi di musuhin 1 kelas. Katanya sih ya dia di sebilin karena belagu, sok gaul, tukang pamer pula. Emang sih menurut gue rada nyebelin, tapi kan kasian kalo di kucilin. Nah terus masa dia tuh udah tau kalo gue suka sama dia, dan dia taunya sebelum yg lain ngasih tau. Gue sih udah nebak pasti yg ngasih tau temenya yg cewe itu. Kenapa si cewe itu bisa tau? Itu ulah kegoblokkan gue, gue nyimpen foto-fotonya di hp gue dan belum gue pindahin ke laptop gue, ah tululzz.

Masa di post kali ini banyak kata "katanya" . Berarti semua mungkin gosip mungkin fakta eh tapi yg kelas 7 beneran, yaelah emang infotaiment apa. Ah bodo mau gosip ato fakta yg penting sekarang gue udah ga begitu suka ama itu orang, tapi bukan berarti gue benci gara-gara 1 kelas pada benci ya.

No comments:

Post a Comment