Saturday, June 20, 2009

jumat kemaren

jumat kemaren itu hari ulangan terakhir gue ulangan di kelas 8. jieh udah kea pasti naik kelas aja. kemaren ukk ips sama kjp. ih yang ips bagian sejarah susah banget iye susah gara-gara gue ga belajar. nyeh doain aja supaya bagus yeh! iyeh dah. nah kalo kjp ya mayan lah. doain yang ini juga loh! nah kan kemaren gue bosen ya kalo pulang ke rumah dulu dan lagi juga dijemputnya masih nanti-nanti orang gina lom balik. yaudah gue ke beranda aja bareng nadya, lea, vinska, nana. eh tapi di depan tk lea liat adeknya jadi dia ga jadi ikut. nah terus vinska juga ga jadi. jadinya cuma gue, nana, nadya. yaudah karena cuma bertiga jadi gue traktir aja tuh. nah yaudah lah kita ke sana. eh di sana ada si jevon bersama nyokapnya. yaitu tante martha (bener ga sih?). wooo... anak mami. ah biasa aja sii lagian kan nyokap dia ini nyeh. ampun ye jev gue sebutin nama nyokap lu. ah udah ga penting dia doang. eh terus si nadya bikin gue kesel. kan dia gue suruh minta menu eh dia ga mau, tapi lama-lama dia mau. nah kan makanan itu anak udah dateng ya eh dia di telpon suaminya, eh salah supirnya. yaudah si nadya minta bungkusin mas-masnya, dan tampang mas-masnya kesel gitu deh jadinya. yee.. elu sih nad wooo... adk gue si gina dateng juga tuh kesana. yaudah dia mesen juga. woke beban gue tambah banyak lagi jadinya. nah dateng terus kita makan deh. eh bokap gue nelpon, nanya udah balik belom. nah terus gue bilang jam setengah 12. tapi kan jam segitu pada sholat jumat kata bokap gue. terus gue bilang kita naik taksi aja tanpa inget gue ga boleh naik taksi kata nyokap gue. yaudah deh ditutup. nah kan udah selese jan setengah 12 dan gue telepn bokap gue, nah gue di suruh ke warbun. eh di warbun bokap gue telepon ga ada yang jemput lagi pada sholat kalian naik taksi aja. eh yaudah gue balik naik taksi aja deh. ih gile panas-panasan jalan ke depan labschool dan nunggu taksi. kan biasanya kalo naik taksi gue di suruh yang blue bird tapi lama-lama nunggu ga ada gue pasrah dan naik seadanya. eh yaudah sampelah di pondok kelapa rumah gue. masa tarifnya cuma Rp 30.000,00. ebuzetzz dah murah banget kaget gue biasnya kalo blue bird 40an gitu nee.. eh yaudah kegiatan sebagai hari-hari biasa. oh iya masa kemaren gue cuma boleh online 15 menit, nyeh adek gue pelit.
salam martabak manis! peace!

No comments:

Post a Comment