Sunday, June 7, 2009

Pameran lagii

Lea ini postingan hampir sama kea lo le, jadi gue terinspirasi ngepost pameran yang kemaren dan besok senin dari jam 6.30 sampe jam 14.30 bertempat dimana si *peep* berpijak.

Apakah ini pameran beneran? Yoohoo woohoo yap hanya menurut gue dan lea aja. Jadi kemaren kamis siang tuh gue liat pameran gitu dan lupa topiknya abis ga penting banget. Nah si lea itu nontonnya kemaren jumat pas gue udah jalan rada cepet ekskul dan otomatis gue KETINGGALAN TUH PAMERAN. Ahahaha itu tulisannya gede bukan karena gue penasaran tapi karena GUE SENENG GA LIAT ITU PAMERAN Yheyy yhoyy. Aduh yg liat macam si lea itu pasti bosen dan kesel ama tu pameran secara lea gitu... Gue sih cuma bisa bilang sabar aja ya lea tak usah dimasukin ke dada apalagi ke hati yg paling dalam! Masukin aja ke hati lo si krik ono noh! Wkwkwk ampun ya le. Oke kita ke pameran itu lagi. Jadi pamerannya ada sampe juni setiap senin sampe jumat jam 7.30 sd 14.30 pzzt kecuali jumat dari jam 7.30 sd jam 13.00 diulang tempatnya di mana si *peep* berpijak. Kenapa sabtu minggu ga buka? Karena ga ada yg mau dateng ke pamerannya pas hari itu mending dateng ke acara lain aja. Wokoko alesannya ga masuk akal abis. Pzzzt besok senen dateng yak!
Oke sampe di sini dulu gue udah ke abisan bahan postingan. Okzzz

No comments:

Post a Comment