Saturday, June 20, 2009

kucing sangar



saya punya kucing namanya dirty panggilannya ditty ato itty. nah dia baik dan lucu. ini fotonya

lucu ya.. ha biasa aja




eh tapi kan dia persian cat tuh. kan kalo kucing persian males-males ya terus ga bisanya cuma makan tidur. tapi kucing saya berbeda dia sangatlah aktif dan periang. yah lu kira apaan periang. eh pada 3 hari yang lalu kukunya belum di potong dan masih panjang. pada malam itu juga kucing gue menjadi sangar, mulai berani gigit dan nyakar gue. ah ga CS ah si ditty. sakit tau dicakar elu udah gitu nancep pula kukunya sampe gembung gitu lukanya. nah berhubung itu pada masa UKK jadi gue ga bisa posting, jadi lukanya sekarang aja nih. ah tapi ga seru udah kering jadi ga gembung kea waktu itu lagi.


oke udah dulu ya mau makan dulu. salam martabak! hah gaje

No comments:

Post a Comment