Wednesday, June 24, 2009

di kabir banyak anjing

ini masih lanjutan kemaren. kan kita binund (alay mode on) mau ngapain masih jam 10, jadi gue ke kasma beli takoyaki aja. gue mesen yang isinya crab stick, nyummy enak loh. alah biasa aja deh. terus abis itu masa kan le pengen DJ tapi dia ga mau yang di kasma tapi yang di kabir. gue tau le kenapa, lu mau liat kan? terus karena gue baik jadi gue temenin. eh udah di kabir ada anjing-anjing cantik, najis kaga cantik mereka. muntah gue, sakit gue, sekarat gue. jadi ada anak kelas 7 namanya yah males gue tulis. panggilannya aja ya. ichabul, tiang, kribo, satu lagi item. nah kan kita cuma berdua, eh mereka si anjing-anjing itu ngomongin leak leak. nah si lea udah prasangka aja mereka ngatain lea, jadi lea bales eneg eneg ada mereka. gue ga bantuin karena gue kira mereka ga nyindir. eh ternyata lama-lama keliatan banget nyindirnya. masa lea di katain leak-leak. napa lu mau ketemu leak? sono ngaca liat muka lu pasti muncul leaknya. lama-lama kuping gue bolot ya denger suara para anjing-anjing itu, dan berhubung salah liat jam lagi. ih sialan jam gue, nyusahin. gue liat jam setengah 12 eh taunya baru jam setengah sebelas. terus gue ama lea ke payung, eh ada si ganteng jalan-jalan. yaudah gue duduk sambil ngeliatin itu orang. sekarang gue udah ga suka lagi sama setan putih dong dong. terus kan anjing-anjing pada keluar, eh si ichabul nyapa adek gue. eh adek gue malah bales sapaan nya. najis ade gue ngomong sama anjing -ergh- najis, gue cuci tuh pake pasir sebanyak 7 kali. H A H A ngarang. aturan anjing ga usah di bales sapaannya pasti nyapanya karena ada gue ama lea. woooo.... takut ya njing?? terus ada linda, eh kita ngobrol dan ketawa-tawa. si lea pake bilang lagi gue suka si setan puutih. eh tiba-tiba ada ceria datang. bukan bukan bukaaaaaaaaan bukan ceria dodol lu kira mobil siapa ya?? hemm.. si setan, tapi yaris eh yaudah gue balik deh. dan sorenya gue check up.

No comments:

Post a Comment