Tuesday, June 16, 2009

Meleset HAHA

Tadi pas pulang lewat depan kabir, nah ada si bulay (bule bohay haha najis bukan tapi alay) nah kan gue lewat belakangnya eh si lea kan dorong gue karena rasa bencinya ama itu setan albibinono. Nah eh gue kena tasnya
-ergh eurgh iergh erg- yg erg satuan dalam fisika apa gitu lupa. Otomatis tu setan ke dorong melesat jauh ke luar bumi okey lebay, cuma kedorong aja. Eh pas di depan koprasi ada mereka and the genk, lalu apa yang terjadi? Gue teriak "MBA MBA FOLIO SEKENCANG-KENCANGNYA" dan sepertinya mereka ingin membalas perbuatan temanku. Haha pintar kalian ya main bales-balesan. Jadi tu bulay kata dinda di dorong ama temennya yah maklum badan sekecil itu di dorong ya kehempas bagaikan kertas ditiup angin ckck. Nah eh keliatannya sih mau nabrak gue karena jalannya udah cepet banget tapi sayanya GA KENA, MELESET NIH YEE.. HAHAHA WKWKWK CKCKCK gue sih malu meleset. Lea bilang "jalan pake mata dong" dan langsung hati gue tergugah untuk teriak "hahaha meleset nih ye, ga kena si, ah meleset kena daun pisang" dan di pintu masuk gue baru sadar gue ngomong daun pisang, haha buat gue mana bisa daun pisang bikin kepeleset. Yah pokoknya MAU DIBALES SETAN TAPI GUE DILINDUNGI MALAIKAT JADI GA KENA DEH

No comments:

Post a Comment