Monday, June 8, 2009

Kasihan temanku

Eh masa hari ini pas temanku datang dia mau ke 8* alesannya sih mau liat ***** bersama temannya nah si temannya mau tapi pas di dpn 8d si temannya itu ceramahin temanku macem-macem, yg katanya alay kea aku nyari-nyari sang pujaan hati. Nah kebetulan aku baru datang dari bawah jadi temanku liat aku. Nah karena temanku kesal jadi dia ngeles ke temannya alesannya mau ke aku di bawah. Eh temanku nyusul aku dan temannya berenti di tangga. Berlangsunglah dia bercerita padaku. Karena ke asikan jadi kita ngobrolin temannya itu. Nah pelajaran kea biasa berjalan. Terus istirahat pertama kita jajan ke kabir nah aku melihat gebetan temanku, lalu aku bilang deh. Nah temanku seneng gitu deh. Lalu datanglah temannya sesosok wanita berambut panjang dengan taring di giginya, ngahahaha ga deng ga gitu. Yg dateng temannya temanku eh dia bilang "TUH KAN KALO GA DI CARI JUGA KETEMU" dih ngek ngok di dalam hati aku mana mungkin lah dia dateng sendiri ke kelasku, kan jajan berarti nyari lah. Eh yaudah temanku hanya bisa diam tanpa kata (lagu d'massive). Yaudah kita ke kelas dan belajar lagi. Nah pas pelajaran bahasa inggris datanglah seorang cowo (ga mau ngasih namanya) ke mejaku dan dia membeberkan orang yg dia suka tapi dgn syarat temanku harus memberi tahu orang yg ia suka. Dah udah tuh ngasih tau, eh malah temanku di katain ga pantes gitu, dan si cowo bikin cerita aneh tentang bokap nyokap temanku, jahatnya aku malah ketawa dah hanya bilang tabah ya. Dan dia tetep ngatain temanku yg aneh- aneh ya ngebanding-bandingin aku dan temanku. Nah pulang tuh, eh dia malah lupa ngasih tugas praktek seni rupa. Oh my friend.

Ngek-ngok bahasanya masa baku ga pake gue-elo. Ngahauhau kasian deh itu tuh yg di atas (weits bukan tuhan ya). Maksudnya temen gue. Kalo menurut gue sih ya gapapa lah kalo nyariin seseorang, ya terserah dia lah ngapain ikut campur aja sih lu ah.

No comments:

Post a Comment