Thursday, June 4, 2009

marahan

eh tadi kan pulang yak terus ada vinska, nadya dan nana di saung, terus vinska ngajak keluar dan mau ngomong pribadi gitu. eh taunya ngomongi si * tukang copycat. terus jalan ke kasma sambil ngomongin si *. terus sampailah di payung nah di sana kita bercanda sampai nadya nanya "dep yg disukain lea tuh yg mana sih gue lupa" gua bilang yg megang gitar itu (suara kenceng). dan otomatis vinska tau dan denger. yaudah lea kesel ama gua gitu. gua mau bayaran minta temenin nadya eh ga boleh, yaudah gua ke mobil kesayangan gua yaitu CERIA hahahaha ga deng deng ah gendeng. bukan ceria tapi hari ini gua naik jemputan si badrun lah balik dari sekolah jam 3 kurang 15 menit. jalan jam segitu sampe rumah gua jam berapa coba? hahahaha jam 4. hey badrun lo kira gua ga capek apa nyampe jam segitu hah? oke tenang aja.

No comments:

Post a Comment