Tuesday, June 16, 2009

Sekilas ukauka

Ah sableng hari gini masih UKK malah nge posing. Mana besok agama ama bahasa indonesia ah sableng susah, gue ga pernah belajar b.ind dgn serius dan nilainya jelek, nah kalo gue belajar tetep juga jelek, ah ga hoki di bidang ini nih. Yaiyalah gue kan ga kea NABILA PUTRI GHAISANI dan ANNISA RAHMALIA ah mereka mah kea ee kepinteran gile dalam bidang bahasa, huuu kepinteran, woy bagi otaknya dong!! Udah kea bisa aja sii transfer otak ngauhauhau kopi banget. Eh iya hari ini kan ujiannya bahasa inggris ma pkn ya. Bahasa inggris tuh susah alay. Ah kalo ini bahasa juga bukan bidangnya gue. Lah terus gue di bidang apa? GA ADA BUAT GUE, ah apa? Ah dasar emang bodohnya diriku hiks hiks .-___-.
Nah kalo kn gue ga yakin dapet bagus abis soalnya kebanyakan dari buku sih dan walaupun gue udah ngerjain tetep aja ga tau bener ato salahnya di mana.
Nah kalo kemaren ipa sama plkj. Ipa kelas 8 semester 2 matpelnya fisika. Ah kenapa harus ada fisika kenapa ga biologi aja kan aseeek. Nah ngebahas fisika kemaren itu tuh ya SUSAH BANGET AHHH.. Masa gue ngitung-ngitung cuma dapet 6, ah tololnya aku ga kea abo, hasbi, anes, jevon, dll yg pada dapet nilai bidang ini sangatlah bagus, weee... hebat ih pada bisa fisika. Jam kedua ngerjain si erwin. Eh bukan bukan, bukan pak erwinnya yg di kerjain tapi soal buatannya. Ih masa jawabannya ngecoh gitu sii.. padahal waktu jumat gue bilang jawabannya jgn hampir sama, eh malah ngecoh. Woke sekilas dua hari pas UKK

No comments:

Post a Comment