Wednesday, June 10, 2009

ga nyangka

ih ih dua hari gue seneng banget loh, tai gue bukan seneng sama hari-hari gue tapi gue seneng sama nilai-nilai gue. wedeh paamer lo. ah bukan-bukan bukan bermaksud gitu ya gue cerita tuh karena gue seneng aja. kemaren KJP dapet "cepe" ih bangga gue karena gue pertama kalinya teliti ngerjain pembukuan. terus plkj dapet 90, ah yang ini rada nyesek abis cuma segitu yang lain pada 9 lebih ahelah, oke tapi gue bersyukur. nah masih banyak yang lain gue males ngetik nanti di kira pamer. tapi yang ini ga mau di lewatin. iya jadi di balik kesenengan gue itu ada yang nyebelin lagi. hari ini sekolah seperti biasa tapi pas masuk ke smpnya tuh ga biasa. jadi biasanya kita lewat ubin merah (ini yang dibilang pak ali pas lorong sma itu) tap mulai hari ini kita lewat green house sma yang belakang ih gile kan jauh, ah oke ga papa kan masih pagi ini lah. nah kan si lea pinjem pr matematika gue yang kemaren gue kerjain sampe ga bisa online. yaudah karena hati gue baik, ceilah belagu ah, gue pinjemin tuh buat di cocokin tapi no. 15 belom. eh dinda datang dia udah ngerjain yang no.15 tapi karena gue udah percaya ama kertas gue walaupun beda tetep aja ga gue ubah. udahlah bel berbunyi dan pelajaran KN dimulai, terus pas pelajaran warisno ga ngapa-ngapain wew azzeek lah. pelajaran ke 2 seni musik. dih kan bigest ga masuk jadi di ganti guru gitu yang tampangnya oriental dan gue ga tau namanya yang jelas bukan nency. ih dia jutek abis sama kelas gue, iya sih gapapa jutek orang berisik gitu hehehe kan fixtradensta gitu boo... yaudah abis itu istirahat kea biasa si lea pengen liat *, yaudah gue temenin. masuk lagi pelajaran pak amir. nah pelajaran ini ada ulangan garis singgung, eh buset ada 7 soal ga begitu susah juga sih tapi GUA GA BILANG GAMPANG YEA. gue barter loh ama si lea caranya pake tisunya pas amir lagi telepon. abis itu kan TIK, eh komputernya si setan putih udah bener jadi gue bisa liatin terus deh, tapi nyatanya GAK SAMA SEKALI gue aja malah kesel ama dia dan*peep* ahelah ga mau cerita yang ini ngeselin. nah di skip aje yeh. tapi kan pas gue bosen gue ama lea izin keluar ya berhubung gue mau beli tisu jadi gue ke kasma, eh tapi di kasma ga ada, yaudah balik lagi. eh di tengah jalan ada anak TK eh gue ama lea di gebukin udah kayak maling aja, tapi gue masa dicakar di leher gue. ih itu anak apa setan nyakar-nyakar. terus balik lagi ke ruang TIK. terus pas di tangga kita berdoa buat nilai fisika cahaya semoga bagus. eh masuk ke ruang komputer dan blablabala.... sampe selesai ngeselin tuh si setan putih dan gebetannya. yaudah kan istirahat,gue ama lea ke kelas duluan eh di kelas ada anes dkk, terus kita ngomongin behel deh jadinya gara-gara si lea bilang ke oby gue punya karet gigi. oke pelajaran terakhir fisika dan gue penasaran banget ama nilai gue. eh yaudah bu nisa datang deh, terus dia bilang "ulangan yang ga remed cuma ada 4 orang" dih najis gue langsung ke pikir itu pasti bukan gue lah. gue pikir si hasbi,abo, jevon, sama anes ih mereka tuh pinter deh masa tekanan pada bagus gitu ih ngiri ah. eh pas bu nisa nyebutin kan si hasbi pertama, terus anes, nah tinggal dua lagi itu pasti bukan gue. eh ga taunya DEA FARAH, ih jijay gue wedhewww aseekk ada nama gue di sebut nah yang ke empat si meika. hey hey selamat yaa buat semuanya. ih gue bangga loh abis gue fisika cuma remed sekali pas kelas 8, halah sombong lo dep. terus masa temen-temen gue ceng-cengin gue gitu terutama si lea dan audy, ih biasa aja dong dong. oh ya gue mau terima kasih sama guru privat gue, ih dia tuh cantik, pinter banget, baik pula, terus selalu ngesupport gue gitu dengan kata-katanya "merurutku kamu pasti bisa, aku yakin". namanya kak yani, ih kakak aku mau deh punya otak kea kakak. oke udah yaa mau belajar buat tes ulang fisika dulu ya. doakan supaya lebih bagus ya! yang doain masuk surga deh. ah kata-katanya pasaran ah.

No comments:

Post a Comment