Wednesday, June 10, 2009

Baru sadar

Wey wey masa gue belajar buat tes ulang fisika GA BISA MASUK SAMA SEKALI eh bukannya belajar gue malah posting dari hp dih. Oh my gemana nih? Ikutan tes lagi ga ya tapi soalnya sama? Tapi takut juga kalo nilai pertama lebur kan sayang juga. Ini semua gara-gara tu setan putih sialan. Heh gara2 lu gue jadi ga bisa ngerti lagi dan mikir kenapa gue bisa ngalahin lu pas ulangan fisika kali ini. Yes lu kalah. Padahal lu pinter matemakika ma fisika dan target gue tercapai. Kata nyokap gue emang kalo keturunan cina pinter ngitung gitu. Hahaha hohoho ketawa licik. Heh tapi gara gara pas ulangan fisika wkt itu gue belakang serong lo jadi gue tetep fokus ngerjain soal dan gengsi kalo gue nyontek. Eh iya gue mau ngasih fakta loh yg menurut gue bener. Jadi kalo setiap ulangan gue niat nyontek malah nilainya tuh ga asik dan ga puas nah sedangkan kalo niat ga nyontek tuh rasanya seneng banget apalagi kalo bagus ih bangga banget. Eh iya masa ya, kan nilai fisika gue gitu ya pokoknya. Terus pas pulang, di mobil gue sms nyokap gue
(d: depar, m: mama)
D: ma masa fisikaku yg cahaya ga remed dan di kelas yg ga remed cuma 4 orang. Beliin nike yg ijo itu yak!
M: bagus (dih masa cuma jawab gitu ih pelit kan gue minta jawaban nikenya bukan minta di puji)
D: ya alloh mah masa cuma bilang bagus? Beliin yah?
M: iya nanti pas kenaikan kelas
yaelah kan itu lucu pengennya sekarang kalo tunggu naik kelas pasti udah ada yg bagus lagi ah ah ah. Oke udah ah nanti di kira pamer.

No comments:

Post a Comment