Wednesday, June 24, 2009

nyerah ke fatahillah

wedeh gue baru punya waktu sekarang ini buat posting yang ke fatahillah kemaren soalnya semalem gue check up. check up masa harus dua minggu sekali, ih bosen tauuuu. topiknya udah basi sih tapi ya gue bisanya sekarang mau apa lu? marah? ngatain? BODO amat bukan urusan lu. jadi kemaren pada tanggal 23 juni 2009 gue beserta yani, lea, nana, fira, audry, manda, dira, sari, zsazsa (eh ikut ga ya? lupa abis banyak sih). pertamanya yani dan temannya rencananya kan mau ke museum fatahillah, terus gue tertarik jadi ikutdeh. kita jalan jam 8an dari sekolah pakek busway. kita yang ke arah mana ya lupa, yang jelas tempat pemberhentian terakhir. terus kan macet banget ya di pramuka lama banget mana gue berdiri lagi. tadinya ih duduk tapi gue kira deket jadi tukeran ama si sari deh, jadi dia duduk gue berdiri. eh ga taunya penuh dan jauh, jadi gue pegel. udah gitu masa kan ada ibu-ibu ya, eh gue malah jadi tempat senderan mentang-mentang gue anak kecil kali bisa di empet-empetin. eh juga di depan gue si lea malah mundur-mundur gara-gara ada bapak-bapak gitu. ih gue langsung nyesek dan jadinya batuk-batuk deh, tapi gue bawa obatnya jadi gue makan aja obat yang di kantong gue tanpa minum. pas di lampu merah kan berenti tuh terus gue, yani, audry, lea lansung saling kata-kataan deh kita. kan ada pamflet polantas ya terus polantasnya itu cewe, jadi dengan spontan gue ngatain yani "eh ada nyokapnya yani" eh si yani cuma ngebales dedi. lalu lalu kan banyak mobil box dan mobil lainnya mulai dari yang jelek ampe yang bagus. eh di situ mulailah kealayan temen-temen gue, ckckck gue juga ikuten deh. si lea tuh heboh gitu ngatain gue gata-gara ada mobil box dan supirnya tampangnya aneh jadi si le teriak eh ada jo**n. wueh parah banget yak ngatain nama bokap anak cowok, tapi anak itu juga sering ngatain lea, siapakah dia? udah ga perlu di kasih tau juga sih. nah yaudah kan gue masih suka dikit ama itu anak jadi gue cari mobil lain aja. eh ada mobil box lagi orangnya ngerokok, eh gue bilang tejo sambil nunjuk itu orang. ckckck ga lucu dep. lalu kita pilih-pilih mobil gitu deh, ALAY. terus bosen kita jadi diem deh terus pamer nilai deh. eh gue pamer ngakunya semua nilai seratus dong, wuih ngibul abis. terus sampe di halte jam 10an tapi gue salah liat jam, gue liatnya jam 11. lol lol tolol. jadi gue ga tau mao ngapain, gue di jemput jam 12 sih. gue berinisiatif balik ke sekolah lagi. tapi pada ga mau. yaiyalah orang mereka pada mau jalan. di sana juga ngantre banyak orang, lalu jam berapa sampenya? nah si lea juga senasib di jemput jam segitu jadi kita balik aja deh. gue nyerah, gue pamit ama yang lain sambil nanya arah balik. takut juga sih cuma ber dua naik busway, abis gue ga pernah naik sejauh itu. yaudah kan jauh tuh jembatannya jadi kita nyantai aja jalannya. eh kan di haltenya ada 3 pintu. pintu pertama tulisannya keluar jadi karena gue bukan orang idiot gue ga masuklah ke pintu itu. pintu ke dua gue binggu ke mana lagi ga ada orang yang ngantri dan papan informasinya ada di tengah-tengah. pintu kedua ke arah kuningan-mana gitu. tadinya si lea ngantri di pintu yang ke arah kuningan karena banyak orang yang ngantri. eh langsung gue liat aja itu ke kuningan yeee... langsung kita pindah pintu yang ke 2. eh gue ragu-juga pas mau naik buswaynya, tapi ada yang nanya lewat rawamangun ga, terus mba-mba yang jaga pintu bilang iya. eh yaudah kita naik lah. di sana gue ama lea bercanda-canda, biasalah kalo ada gue ada lea banyak terjadi hal yang biasa aja pasti berubah jadi konyol. yaudah eh selama setengah jam kita sampe juga dengan selamat tanpa tersesat dan ga perlu beli tiket dua kali. eh si lea ngomong
(l: lea ; d: depar)
l: dep bukannya sekarang jam 10 ya?
d: hah? jam sebelas tau (ngotot)
l: liat jam hp lo deh
d: (liat jam dan kaget) weh iya ya
l: yeee... makannya jangan pake jam kayak gitu (gue pake jam yang ada angka 12,3,6, sama 9 doang)
yaudah kita jalan-jalan di sekolah

No comments:

Post a Comment