Saturday, June 6, 2009

bule sinting

kan kemaren gua softball ya terus kan rencananya jalan biasa bareng made, nana, azka, yani. nah tapi gue ke kelas 8c sebelum berangkat kira-kira jam 12 lah sama si lea terus gue balik ke 8b lagi, karena di sana panas jadi gua ngadem ke 8c. nah abis itu ada yani dan kawanannya, gue di sana ngomongin tentang mau buat labscare pas liburan gitu, tapi kata yani kalo mau ikut jangan ngajak si * (orang yang gua sama yani sebelin). nah terus yani dan kawan-kawannya pada ngomongin dinda kanya dewi itu dan akhirnya menjurus ke pada dinda kania. nah gue di sana sekitar setengah jam gitu, dan yani ngajak ke gramedia, yaudah gue setuju. nah pas jam setegah satuan kita berangkat, gue ngambil tas di 8b dulu dan ke toilet dulu. nah kita jalan-jalan ke depan dan recananya mau naik trans jakarta (alias busway, tapi kan busway jalananya yak). kita tadinya kan rencananya mau ke gramedia tapi udah jam setengah satu dan nunggunya trans jakartanya lama banget, dan kami memutuskan untuk ke lapangan softball aja di veledrome mumpung ada yang ke arah sana. nah yaudah naik deh di sana cuman ada orang sedikit bisa diitung pake jari (yaiylah bisa kan sepi banget lagi pada sholat jumat juga). dan anehnya ada bule kampung nyebelin abis. nyebelinnya tuh sok ngomong bahasa inggrisnya di teken banget gitu jadi kayak napsu. terus gue ama yani ngakak gaje gitu. dan terjadi percakapan gaje juga.

(D:depar ; Y: yani (alias limbad, hahahaha ampun mbah)
Y: dep tu bule ngomongnya di teken banget ya?
D: hahahaha emang gitu kali yan biasa ah
Y: perhatiin baik-baik dong bibirnya
D: (gua perhatiin mulut tuh bule)
Y: iya kan dep?
D: iye yah napsu beneh ahuahauahu
Y: wkwkwkwkw (yani ngakak sampe semua orang nengok ke kita)
D: hus yani
Y: malu nih gue dep
terus kita diem bentar dan yani masih perhatiin tuh bule, apa yang di omongin tuh bule pasti di artiin ama si limbad eh yani maksudnya. terus yani ngajak gue ngomong lagi.

Y: eh dep masa dia bilang "i am twenty seven years old"
D: salah denger kali lu
Y: ye orang dari tadi gue perhatiin
D: ahahaha yakin?
Y: iya masa udah setua itu ngaku-ngaku umur segitu, gue sih malu
D: dih yani, liat kakinya deh yan! goyang-goyang gitu padahal kan panjang celananya ngatung pula.
Y: kjabdhfbwehfgb (ngakak lagi)
tu bule ngomong ga berenti berenti terus si yani juga ga berenti-berenti ngartiin kalimatnya, padahal sih ga penting tapi gua tetep ngakak aja. jadi tuh si bule ngomongin dia punya 2 anak, dan anaknya sekarang 3 tahun, katanya anaknya pernah di rawat di RS. Islam, anaknya juga sekolah di SDN mana gitu gak jelas. istrinya katanya mantan labschool. dan di ngomong tentang rawasari gitu. yani tetep aja ketawa dan tu bule ngeliatin gue dan yani. sampe akhirnya udah mau nyampe veldrome tu bule bilang kea bisik bisik ama yani dan gua gitu "kata orang sunda, KUMAHA DAMANG RAMBUTNYA?" yani kan ga ngerti trus tampangnya rada binggung gitu, kalo gue sih otomatis ketawa karena gue ngerti artinya. terus si bule bilang lagi "RAMBUTMU KAYAK ARTIS SIAPA YA? HEM EDI BROKOLI". yani bilang kan keren rambut kayak gini, dan gue hanya bisa ngakak aja ga berani bilang apa-apa. terus nyampe deh kita di halte, dan yani teriak DASAR BULE GILA bisa bahasa indonesia aja sok-sok pake inggris. yaudah kita masuk deh ke lapangannya sambil ngomongin bu diah dan pak yusuf sama yani nanya apa arti yang diomongin itu bule. cerita softball di postingan selanjutnya ya..

No comments:

Post a Comment