Friday, June 12, 2009

List penyesalan

Hari ini gue nyesel dan kesel bgt sampe sampe gue nulis list tentang penyesalan ini. Check it out.
1. Gue nyesel ks
2. Nilai matematika gue cuma 95 padahal ada yg biasanya di bawah gue 100 (oke kalo yg ini kesel bukan nyesel)
3. Sakit perut gue kumat lagi dan sekalinya sakit itu tuh sakit banget
4. Tadi gue ke beranda telat buat liat si setan (sebenernya sih alesannya bukan mau cari si setan, tapi gue mau makan aja eh taunya ketemu tapi dia udah selesai)
5. Si setan kabur gara2 uangnya kurang DUA RIBU RUPIAH ( ih ini tuh ngeselin bgt ya kere banget sih ah lu, mana tadi temen2nya uangnya pas pasan)
6. Gue ekskul tapi ga ngapa-ngapain
7. Gue nyesel banget ini tuh ekskul terakhir tapi ga ada si setan ah ga berkesan bgt.
8. Gue kesel si setan tau kalo gue suka
9. Gue nyesel suka sama si setan.
9 list kekesalan dan penyesalan gue. Sebenernya si ga penting ya dan gue juga ga mau sok akrab kea si KOPI. Ngomong-ngomong soal KOPI gue mau cerita. Jadi tuh ternyata yg sebel sama si KOPI itu BANYAK dan banyak juga alesan-alesannya. Gue ga mau nulis nanti ada yg nyadar lagi. Gue ga ngehasut ya, emang mereka udah pada sebel. Terus tadi gue dan vinska ngomongin si kopi mulu. Ah emang enak tuh si KOPI jadi bahan omongan. Udah ah males ada si KOPI mati aja sono lu. Eh iya KOPI itu orang ya bukan minuman. Pesan-pesan dari saya "janganlah kamu menutupi kejelekan mu, dan jangan juga memamerkan ke bagusanmu saja" yah intinya GA USAH BOHONG YANG KITA TIDAK MAMPU MELAKUKANNYA contohnya mengaku nilainya bagus (sumpah ini bikin malu bgt) dan JANGAN PAMER contohnya giliran bagus di atas yg jelek di buku yg terletak di kolong.

No comments:

Post a Comment