Sunday, June 7, 2009

hal yang dilakukan pagi hari

hari ini gue bangun jam 6 karena nyokap gue nyayang-nyayang si ditty. dan pas melek di kamar gue ada kucing kesayangan gue yaitu dirty tapi biasa di panggil itty kalo nggak ditty. nah gue langgung aja elus-elus dulu kan dia suka ya kalo di sayang-sayang dan pasti ngorok (yah pokoknya bukan kea orang ngorok sih tapi kea suara kucing di sayang gitu). eh yaudah kan gue cuci muka dulu dan gue langsung balik ke kamar gue buat nerusin nyayang si ditty, eh malah tangan gue di gigitin dan di cakar sampe tergores luka kecil gitu ih apasih si ditty pagi-pagi udah sangar woooo..wooo... terus gue nonton insert ahahahaha gue jadi ketularan nyokap gue suka nonton gosip ahuahauahau dih masa gosipnya tentang manohara mulu, bosen tau tiap hari nayangin dia. nah selesai insert gue nonton harmoni alam jiah presenternya kan amore prabu (kalo ga salah) ih sumpah dia mirip si diono yudhi. nah langsung gue minta sarapan dan adanya bubur, ketoprak, dan mie, tapi gue maunya kwetiau eh taunnya masih ada di kulkas. yaudah gue minta bikinin si imah. imah itu pembantu gue bahasa bagusnya mba saya dan bahasa kasarnya babu gua (cekacekaceka ampun nanti kualat ah) dan bosen nonton langsung sarapan gue online facebook dan ngisi blog deh. pas online facebook si vinska juga onlinenah kan gue chat ya terus gue sapa duluan tapi pake bahasa yang suka dia tulis kan gue sengaja mau kaya si KOPI, eh nyadar dan akhirnya kita ngomongin si KOPI. dan akhirnya dia offline deh. eh masa sekarang ada insert lagi, ah udah sii ga penting ngehehe.

No comments:

Post a Comment