Monday, June 22, 2009

kecewa

oh my god nilai UKK gue masa yang di bawah 7 ada dua. wohoho betapa keselnya seorang dea farah zakia. ih ngeselin yang dapet dua bahasa indonesia ama fisika ih what the ee'? ee' is kotoran. woooo bahasa sinting. ih sel kesel kesel 12 turunan ngeselin. wkwkwk apapula apacoba apabanget. tapi tapi nilai gue naik daripada uts kemaren. oh iya gue keanya kualat ama si gina. jadi tuh tadi di sekolah gina nanya
(d: depar ; g: gina)
d: lo yang dibawah 7 ada berapa?
g: 3, lo bab? (yee... ga disekolah ga dirumah anak itu manggil gua dengan sebutan debab)
d: hahahahaha wkwkwkwk (gue ketawa seneng banget) gue cuma 1 dong
itu di atas belum ada nilai bahasa indonesia. waaaah gue keatas ngakak lah. ehtiba-tiba ada nilai bahasa dan otomatis gue ke bawah. oh nilai gue bagus, najis bagus dari mane? hongkong? najis ga ada bangga-bangganya sama sekali. tau kah berapa? ga ah nanti aja rincian nilainya malu lu lu alay. ni mungkin karma buat kakak yang selalu merendahkan nilai adiknya. walaupun gue tau bakalan di marahin ama nyokap en the bokap, sebagai anak baik, gue tetap memberitahu dengan cara sms bokapgue, gue ga mau nelpon sayang pulsa, wooo.. ga deng takut dimarahin, biar dirumah aja dimarahinnya. kan pertama gue ngasih tau bahasa inggris ya
(d: depar ; p: papa)
d: pah bahasa inggris aku 86 peringkat 11
p: wah hebat anak papa. matpel yang lain, nilainya berapa? (yey di pujijijik, ga lah seneng ga jijik)
d: (gue sms semua, males ngetiknya)
p: kok ipa nilainya 66 dan b.ind 56?
d: susah
p: terus remed ga?
d: kalo ukk ga ada remed
p: nilai ulangan2 utk ipa sm b.ind berapa?
d: kalo fisika bagus kalo b.ind ga yakin
menguras banyak pulsa banget buat sms bokap gue. yaelah canda betul, ga papa lah yang penting bokap gue tau yang sebenernya. nah tiba-tiba nyoap gue wes sem es (alias sms).
(d: depar ; m: mama)
m: coba ksh tau mama nilai yang udah keluar? kalau jelek bisa diulang gak?
d: (ngasih tau nilainya)
m: trus kalo dijumlahin smua ipa and indo ada 70 gak?
d: kalo indo ga yakin
m: jadi kalo dijumlah indo berapa rata-ratanya
d: ga tau dirumah aja jumlahinnya
m: ADUH STRES MAMA YA INDO JELEK, MALU MAMA SAMA PAPA (ya Allah ini kata pertama yang pernah nyokap gue bilang ke gue saking kecewanya)
d: yee.. kan cuma 1 ( dih cuma satu tapikan jelek bodoh)
m: ulangan yang kemaren berapa aja?
d: 8 sama 6
yah nyokap gue kuciwa banget pasti ama gue. mama kelemahan aku emang di bidang bahasa. sumpah itu susah banget. terus sampe di rumah sesuai janji di atas gue ngitung rata-rata, dan menurut nilai yang gue apal rata-ratanya 7. langsung gue telepon nyokap gue lah. blabliblubleblo lama banget gue di tanya. yah langsung gue tanya "jadi beli nike ga?" dan nyokap gue bilang "yee.. orang ada yang jelek gitu" yaudah gue bilang "liat hasil akhirnya aja". beh doain ya supaya nilainya ga kurang dari 7 tapi lebih dari 7. amin. saat ini gue hanya merenunggi nasib yang pilu ini. ckckck ga deng ga segitunya, gue lagi nunggu nyokap gue balik. semoga ga di omelin yee..

No comments:

Post a Comment