Sunday, July 19, 2009

wang ba wang

good evening! hey udah lama ga posting deh, hem ga ding paling semingguan lah. eh masa ya kan gue udah ngaku di postingan terakhir eh masa si BUDUT BAWANG itu ngatain gue dengan nama sang setan cina itu. ih ih apalu dut bawang belagu waktu hari jumat abis expo ekskul. oh iya mau cerita pas expo ah. waktu hari jumat tanggal 17 bulan 7 tahun 2009 (dih sama kea bom di JW MARRIOT dan RITZ CARLTON) di smp labschool ada acara tahunan pas sesudah MOS. acara ini untuk memamerkan keunikan-keunikan dari setiap ekskul di smp labschool. paginya kan lari biasa ya, eh gue telat (perasaan sekarang gue sering telat deh), kata lea gue pengen di tinggalin ama nana dan made tapi gue keburu dateng. terus gue dianterin lea ke 9e. makasih ya le! terus kan tadiya larinya bareng made, nana, lea, vinska tapi gue, vinska ama lea duluan nah si made dan nana ketinggalan. oh iya kita larinya udah bebas loh gyahaha pamer deh biasa aja sih. eh tau-tau ada si nadya dan dia ikut deh bareng kita. lari ari lari deh eh kan kaki lea sakit sama perutnya terus gue berinisiatif motong jalan but tak direstui Allah alah alah jadi intinya itu jalannya buntu yah ga jadi deh. bandelbandel. eh tiba-tiba nadya marah gaje gitu deh ama kita gara-gara apa ya lupa deh. ah emosian banget deh lu nad. yaudah kan udah sampe tapi si nadya tetep marah tapi dia juga ngikutin kita. yaudah expo dimulai. kan gue mau jaga di stand ya, eh sialnya gue udah ada yang jaga anak cowo banyak banget deh pada maen video game sampe sempit (ah stand softball/baseball kecil masa). yaudah gue mutusin buat ke atas. eh di atas ada anak ngeselin yang maunya gue ga ikut expo kata si lea. oh oke gue sih ga peduli ya dan hati gue juga ga patah gara-gara elu. yaudah gue langsung ngedumel aja deh sendiri kesel sendiri juga dan gue mikir gue udah coba maafin elu selama liburan eh begitu masuk tetep aja ngeselin. yaudah kan yang punya seragam gue, nana, dan made saja jadi kita berniat ganti baju softball versi lama. yang baru belum keluar abis ada yang belum bayar. tapi gue males ganti yaudah deh ga ganti deh jadinya. terus gue, lea, yani ke depan buat jemput coach ade. terus gue nana pitching-pitchingan berdua. lama-lama kan ada MP yaudah deh stop kita. gue, yani, lea (lagi-lagi) bagiin brosur deh jadinya sama nawarin anak-anak kelas 7. masa si yani rada maksa gitu deh, gyahaha kocak deh. terus kan ada dance, keren deh. terus masa ya ada yang di lantai 3 SMA kepalanya botak lonjong dan mulutnya monyong. hahaha siapakah dia? ORANG. hahaha yang merasa jangan marah lagi yaaa! terus pak puji dateng eh gue diledekin deh yang sepatu barulah, suka si setan lah. yah bapak jadi tau gara-gara lea. terus kan selesai yaudah gue ke 9b ama made, azka, nana, lea. kita disana ketawa-tawa gara-gara cerita "KESADISAN LEA" hahaha elu mah le jahat amat ama pembokat ya. lah terus kan gue udah bosen jadi pada keluar, dan gue pengen balik sama supir bokap gue aja tapikan lagi sholat jumat jadi gue naik jemputan aja deh. ah ah ah jadi inget orang botak deh dulu sering ikut jemputan.

No comments:

Post a Comment