Monday, July 20, 2009

Ekonomi

Pagi! Morning! Marning! Marte! Markonce! Markonah! Stop bergaje. Gue posting jam 6:06 loh. Oke ga penting. Masa hari ini libur, libur apa ya? Gue ga tau ga ngeliat kalender. Gue mau masuk cuma mau belajar ekonomi aja ama bu titin abis senin minggu kemaren kan belum belajar. Asik kea kelas 7 ga ya? Hem.. i dont think so. Ga tau kenapa gue suka aja ama pelajaran ekonomi, ya mungkin keturunan pak dedi purwana eka sasanajaya (panjang bok namanya). Hauhauhau PD banget gua. Mungkin gara2 kelas 7 gampang terus gue ga pernah dapet jelek, nah kalo kelas 8 bisa dibilang hoki, why? Soalnya menurut gue materinya susah tapi gue selalu dapet bagus (ini versi gue walau cuma dapet 8, 7, 8, 9) eh ga deng yg paling gue suka yg tentang pajak. Padahalkan susah ya, dan gue juga baru nanya yg ga ngerti di mobil ama bokap gue, dan gue tetep ga ngerti,eh ajaibnya gue dapet 75 dong, haha pamer mode on. Gue seneng deh abis kan susah dan gue kira gue bakal remed sendiri abis ngeliat yg lain pada bisa kan jadi gemana gitu. Mau coba ekonomi kelas 9 deh. Susah ga ya? Gue ngetik di hp selama 12 menit, haha ga penting deh.

No comments:

Post a Comment