Friday, July 3, 2009

!

Halo lama ga jumpa, iya aku sibuk ke sana kesini. Mulai dari yang kecil sampe yg heboh. Udah ga penting lah. Oh iya gua juga udah bosen sama hal-hal ginian maksudnya, ngeposting di blog gue sendiri. Ngeposting aja bisa jadi bikin ribut ya, kenapa? Karena kata-kata kasar terutama, copiket bahasa orang, mencemooh, sarana nyindir orang secara ga langsung. Dan gue kena hampir semuanya. Oke itu gak baik gue tau, tapi gue juga capek ya diomongin sana sini. Oke ga pentinglah bagi gue mau di omongin apa aja terserah kalian, gue ikhlasin aja ye. Udah ah ga mood. Eh iya ga usah dihiraukan tulisan-tulisan yg tadi ya!

Masa raport gue nilainya turun. Aaaaaaaabcdefghijvn. Rata-rata semester lalu kan 83, eh sekarang 82,5. Ga pengaruh juga si turunnya dikit ga ngegeser ranking gue lah yang penting. Tapi nyesel aja kenapa rankingnya tetep? Tapi harus allhamdulillah juga udah bisa masuk 10 besar, gue ranking 9 nyaris 1 di depan 10. Udah ya segitu aja postingan terbaru.

No comments:

Post a Comment