Friday, July 31, 2009

Efek apa?

Aduh masa gue jam 4an udah bangun kan padahal dulu-dulu gue bangun jam 5. Ga tau kenapa jadi maju 1 jam. Padahal gue tidurnya sama jam 8 8 juga. Elah ngantuk nih ga bisa tidur lagi tapi... Oh iya gue kepikiran sama sesuatu deh, gara-gara sekarang gue dengerin lagu. Ah masih ngantuk tapi udah ga bisa tidur lagi. Mana pada belom bangun lagi, udah si tapi cuma ditty doang ga bisa diajak cerita. Masa gue cerita ama kucing hoho. Lagian kucing gue udah bangun tapi dia ke kolong tempat tidur deh sekarang sleep again. Ah gue sendirian. Masih 1 jam lagi gue mandi, elah lama ngapain ya? Nonton ga ada yg gue suka, denger lagu bosen, nulis blog mata gue masih sipit susah melek gede-gede, nyayang kucing gue kan dia lagi tidur dan itupun di bawah kolong. Jadi ngapain gue??? Ini efek dari apaan sih? Kualat sama nana gara-gara gue ngatain dia mirip coach ade apa ya? Ga lah ga mungkin.

No comments:

Post a Comment