Saturday, July 25, 2009

Film

Kan abis gue pulang sekolah gue mau ngenet eh tau tau servernya kaga kebuka, yaudah gue ga jadi. Gue nonton aja deh. Gue liat jadwal acara kira-kira jam setengah 3 nah di salah satu stasiun teve milik suasta ada film yg judulnya "bam**** jadi superstar" ngahaha otomatis gue langsung sms si lea. Kenapa? Karena judulnya nama bokap gebetan lea. Yaudah gue berinisiatif buat nonton itu. Gue sih lumayan bosen nontonya karena si peran utamanya itu kampung banget. Jadi dia tinggal di kampung dan tetangganya ada yg jadi asisten produser jadi dia pengen shooting deh. Terus si peran utama ikut ke jakarta nah dia di jadiin PU alias pembantu umum. Terus kata temennya kalo mau jadi artis dimulai dari pembantu umum dulu. Ngahaha gitu deh bego banget. Terus di setiap filmnya gue ama lea smsan deh, ngomongin itu film. Terus kan lama-lama gue suka ceritanya romantis gitu deh tapi pasaran. Jadi tu cewe sakit ginjal dan si cowo ngasih ginjalnya, dan cowonya ga mau si cewe tau dan 3 bulan kemudia baru tau tu cewe. Yah pokoknya gitu deh namanya film indonesia ye ga. Di samping nonton film tangan gue selalu megang hp buat smsan ama lea, dan bodohnya gue, gue selalu ngerubah karakter namanya jadi nama gue dan itu (yg terbaru). Ah betapa bodohnya gue berhayal tinggi bok.

No comments:

Post a Comment