Thursday, July 30, 2009

Kekocakan hari ini

Yaampun rahang gigi gue siang ini sakit banget tau ga. Lagi tadi pas pelajaran agama gue ama nana ketawa mulu mana bareng gendra jovi lagi. Iyuch malesin abis sama mereka. Eh iya gue, gendra, jovi ngomongin kalo nana mirip coach ade. Hahaha tapi emang bener deh ya, namun nana kurang hitam, kurus, dan tinggi. Terus gendra malah bilang hubungan sedarah lah, anak ade lah, ade ipar cumi. Maaf nana, tapi kan bener. Eh agama selesai, tiba-tiba setan dateng. Ga deng tapi si jevon. Terus jovi nanya sama jevon
jo: jev nana mirip coach ade kan?
Je: nggak ah
jo: bener?
Je: bener, eh tapi rambutnya mirip
jo: tuh kan
(gue terus ngakak sampe rahang gue sakit). Rahang gue suka sakit itu karena tulang rahang atas gue mau di mundurin ama dokter gigi gue jadi kalo ketawa gede-gede sakit deh.
Lanjut!
Terus gue ama nana buka blog gendra. Hahaha ada judul "lahirnya indopan" tambah jadi-jadi gue ngakak deh. Terus gendra kan mau di jepret ama anak cowo lain eh terus kembali ngakak. Topik lainnya, gendra ama jevon meriksa tas chalid eh ada susu, sabun, anduk. Ngeh mereka bilang chalid mau mandi. Hahaha terus kan si chalid minum susunya yg bikin kocaknya pas di taro di meja, si jevon ambil dan tanpa rasa jijik dia minum. Errgh jijik tau, tapi si jevon tetep nikmatin aja. Najis jijik. Ahh males deh nanti ssc pengen bolos pelajaran biologi ini. Yg ngajar siapa ya? Hemm... Walaupun bokap gue yg punya tapi gue kaga tau siapa gurunya. Yaiyalah siapa gua siapa bokap gua?
Gue pengen softball lagiii, sayang tau beli seragam ga dipake. Boleh dong boleh dong kan cuma 1 semester 2 elah. Ah udah ya mau nginget-nginget kelakuan si setan dulu.

No comments:

Post a Comment