Friday, July 31, 2009

capek banget

gue mau bercerita loooh. dengar yaa dengar!! mulai dari tadi pagi deh gue cerita. tadi pagi kan gue bangun jam 4 udah tau kan yang di postingan sebelumnya. terus gue mandi jam 5, jam 6 kurang 15 gue jalan ke sekolah. jam setengah 7 gue nyampe (ga telat looh haha). terus gue lari deh, masa rute larinya diganti jadi lebih pendek kata rosiman sih jaraknya jadi kurang 500 meter. gile asik dah. gue lari bareng made, nana, lea, azka, nadya. eh di depan gue ada si setan. BODO AMAT DEH YAA. terus di depan juga ada gebetan made, di belakang ada si lea, nana ga ada, nadya ilang, azka ditinggalkan bawangnya. canda ya semua. yaudh abis itu kan tangan nana kejepit pintu jadi gue anterin ke poli. terus ganti baju, masuk dan pelajaran bu pur. ngerjain tugas buat di masukin nilai, ah sialan gue dapet 87,5.

-ISTIRAHAT-

terus pelajaran TIK ngerjain tugas. gue masa dibilang cepet banget ngetiknya sama someone lah. padahal menurut gue lama loh. gue selesai pokoknya ga sampe ke 10 deh kayaknya. terus abis gue si nomor 87 dong dong. terus kan udah deh selesai gue balik nyamperin made ke smp. ketemu lea dan dia pulang. terus pas di payung ada gue, nana, made, azka. keisengan gue beraksi pada azka. tali sepatu azka gue lapas-lepasin sampe dia ngamuk. eh dia ama nana mau bales gue tapi ga bisa, haha gue kan dilindungi sama ... ga deng gendeng deh. terus wien dateng dan kita ketawa-tawa. azka pulang deh. terus ada putri sarah. oh iya masa made nanya sama wien yang nggak-nggak aja.
(m: made, w: wien, d: depar)
m: wien emang si * kaya?
w: hem (mikir) nggak nggak begitu
d: bokapnya dokter kan?
w: iya dokter tua
m & d: ketawa ngakak
d: dulu emang dia sering di bully?
w: iya tapi tentang ...
d: lu ikutan?
w: (ketawa aneh) iya.
eh kasian tauuu. terus kan putri punya ide karena bosen, jadi kita jalan-jalan naik busway aja deh. wien pasti mau ikut deh tapikan harus sholat. terus kita jadi jalan deh ga bawa tas loh. berasa alay. tadinya mau ke semanggi tapi ga jadi takut ga boleh masuk pake seragam. terus di busway putri ama made ketawa-ketawa sampe disinisin ana ibu-ibu. gue ama nana mah ketawa-tawa juga ngeliat kelakuan si tante itu. lagi dia tidur dengan pulasnya si putri ketawa kenceng dan si tante KAGET *ngakak gue ama nana* terus masa nana bilang si tante itu tampang orang susah. hahah parah banget dah lu na. terus kita transit di dukuh atas 2, abis itu naik yang ke arah blok M tapi ga sampe sana si putri pengen liat gelora bung karno yaudah kita turun deh. udah puas balik deh. penuh gile lama pula. ahelah sempit-sempitan. yaudah jalannya kea berangkat tadi deh *males gue tulis*. gue masa dapet kartu perdana ****. terus kan di matraman ada ibu-ibu mau turun ama anaknya eh dia mau jetoh loh kasian deh. terus gue balik ke sekolah deh. di sekolah ada wien lagi. terus kita bercanda deh tanpa made tapi. gue ke jemputan eh masa baliknya jam 3 nungguin anak kumon. yaudah gue telepon bokap deh mau pulang. eh gue nunggu di warbun lama kali lah, terus tiba-tiba gue di telepon ada di mana? yaelah daritadi gue nunggu kaga tau gue dimane. bujet dah. supir bokap dateng dan gue pulang deh

No comments:

Post a Comment