Sunday, July 26, 2009

Change

heyya joya susu telur cuma sribu harganya susu lezat dan nikmat pasti joya, joya. hahaha ngiklan dulu saya. eh gue bosen ama template lama sama nama blog gue dong. so? jadi gue ganti deh templatenya jadi pinky boook. hem norak ga ya? ya maybe iya tapi kan asik ngejreng. gue tadinya mau coklat bunga-bunga tapi headernya ga pas jadi ini aja deh. terus terus gemana sama namanya? pasaran ga sih? aneh ga sih? hem thats your opinion lah. mending yg lama ato depar's zone? ah lama banyak nanya lu par. hha par par kamu kira saya tepar, gampar, tampar, kelempar, gempar or maybe .... hahaha canda canda. oh iya gue pengen teriak dan ngelakuin hal ini "i should try to forget him!" aaaaa.... i believe i can do this but you must support me. hem maybe grammatical gue masih jelek jadi maklum aja ya! hhe

No comments:

Post a Comment