Saturday, July 25, 2009

Softball

Kan tadi siang gue abis pulang sekolah jam setengah 1 sampe rumah. Wow biasanya jam 5 gue sampe. Oh oke gue balik jam segitu karena udah ga ekskul softball lagi, tadinya ya gue emang niat banget buat berenti tapi ada yg bikin gue pengen masuk lagi. Lo tau apa? Karena gue pengen aja ngabisin ekskul semester terakhir gue ya walaupun ga full 1 semester and i will enjoy the last extra culicular with my friends like nana, yani, vinska, made, azka, vinda, coach ade ya pokoknya semua anak-anak softball/baseball angkatan 16 lah dan juga ada alasan lain yg ga bisa gue tulis dan yg tau hanya nana. Lah gemana gue ga mau ikut ekskul ini lagi, orang gue ikut ekskul ini udah 2 tahun full mulai dari kelas 7 semester 1 sampe kelas 8 semester 2 that's why i have 2 certificate for join softball. Dan waktu kelas 7 yg ada cuma gue, nana, made, dan vinda, eh lama-lama jadi banyak banyak biasa aja. Dan pada ekspo ekskul tahun lalu, ada pengalaman lucu yg ga bisa gue lupain dan pasti selalu gue inget. YAIYALAH EMANG LU KIRA GUE KOES KOES SI OTAK CETEK. Jadi kan dulu yg jaga stand softball kak audy, kak sita, sama kak jamila terus mereka pergi dan minta gue,nana,made yg ngejaga stand. Nah tau ga lo, di sebelah stand softball ada stand tenis yg dijaga ama si revacebook, woouwouww kenapa? Ga ga papa tetanggaan aja cuma beda blok. Lah terus? Ga penting. Lu naksir? Itu dulu. Yaudah kan gue girang gitu ya, bisa puas ngeliat anak itu auauau ganjen alay. Terus tiba-tiba ada anak mau daftar baseball jadi gue ga fokus ke si cebook tadi deh, ya ga papa lah kan nanti bisa lagi. Terus anak itu kayaknya gue kenal dan sekelas di 8f tapi kan gue takut salah orang ya. Terus dia nanya "KAK, kalo ekskul baseball di mana sampe jam berapa?" eh si gendra langsung bilang "woi jev itu bukan kaka kelas itu satu kelas ama kita" terus kan anak itu rada malu karena salah, terus gue langsung bilang "yaudah si gen kan belom kenal kali" ya terus gue jelasin sama si jevon namanya blablabla skip aja. Eh terus dia daftar deh. Hemm.. Gue dipanggil kaka kelas sama orang yg ada dalam 1 kelas gue dan yg pernah gue sukain, ye gemana gue bisa lupain kekonyolan ini. Gue pengen ekskul lagi tapi ga boleh sama tante *** dan om ****, mereka nyokap bokap gue ya. Tapi di sisi lain kalo gue ekskul lagi gue bisa dikata-katain ama si sapi sambil teriak teriak yg suka 'itu' lah, ah beni banget.

No comments:

Post a Comment