Monday, July 27, 2009

gaje

hey hey yola hola eh masa ya gue seneng deh di beliin laptop baru dong dong. OMG biasa dong biasa!!!!! BIASAAA!!! hahaha ga pamer yaaa tapi gue cuma mau nambah postingan aja kan sekarang kelas sembilan wajib bikin blog yaudah gue post aje ye gak. tapi gue ga begitu suka ama laptop baru gue abis kan gue maunya yang di artha gading kemaren bagus deh terus slim terus webcamnya juga banyak aplikasinya. ahh papa kan cuma beda 3 juta ya mending beli yang bagus sekalian kan ya, ye gak?? ye kan? hahahaha mir mir keluar deh amirnya. eh gue gue abis check up dong, gue gue pake behel dong, gue gue banyak tugas yang mau dikerjain dong, gue gue abis les dong, gue gue punya hp baru dong, gue gue punya laptop baru dong, gue gue ultah dong (hahahaha inimah made). ngeh semuanya NGIBUL TAU ga deng ga semua yang boong cuma 2. udah ah belaga paamir deh gue. eh iya bye bye my old laptop, heh apadeh gue.

gue sekarang ada julukan baru buat si setan itu dongzz. nama dia sekarang jadi "ghost in chinese grave" menurut panggilan depar, nana, made. hehehe namanya aneh itu karena gue asal buet aja jadi gue taunya itu ya keceplosan sampe sekarang deh gue gunain. eh tadi pas upacara dia dihukum loh, gyahaha sukurin emang enak jadi hantu. eh udah ya udah malem depar ngantuk mau bobo. dah dah dah dah muah peace for mir!

No comments:

Post a Comment