Wednesday, July 29, 2009

tekad saya

apadeh ya judul postingan gue kali ini, tapi gue mau merenung sebentar. bentar aja boleh yaaa. gue mau cerita apa ya? hem bingung deh abis ga ada yang menarik buat diceritain. hidup gue hanyalah seorang anak kelas sembilan yang akan meratapi nasib jika nilai-nilai ataupun prestasi menurun. di kala itu maka seorang murid harus mensiasatinya dengan belajar dan mengikuti les tambahan. tapi tetep aja ya yang namanya buka buku tuh gue aja males banget gemana gue belajarnya. ada yang punya solusi untuk anak pemalas seperti saya?? kirim ke no hp saya 0857sekian sekian sekian. saya pake sim card apa hayo?? yak lo dapet cepe. tapi gue banget banget bertekad ya nilai-nilai gue bagus semua. AMIEN deh ya. doain dong!! terus nilai UN gue ada yang dapet 100. oke gue berharap terlalu tinggi tapi ya namanya harapan kan boleh-boleh saja. terus gue pengen masuk ke SMA 81, ih gue pengen banget. kenapa amat pengen? karena pertama lokasinya deket rumah, ke dua selain deket juga bagus sekolahnya, selain itu katanya MOS nya enak. terus kalo ga di 81 gue pengen di 61 abis ada "itu" ya walaupun belum tau tempatnya di mana. terus kalo ga masuk lagi gue ke labschool lagi deh, wehei mau gue. terus kalo ga masuk lagi namanya KEBANGETAN deh ya gue. ahh hoam ngantuk udah jam 8 lewat 15 jam di ruang tv. itu tandanya rasa kantuk sudah merajai saya. jadi saya akan off dan tidur. udah ya off.

n.b: upload seragam kapan-kapan.

No comments:

Post a Comment