Monday, July 20, 2009

Les

Males deh sekarang kan gue kelas 9 jadi mulai banyak les. Les ya bukan 'ngeles'. Siapa yg suka ngeles? GUA DONG. Ah udah mau berandai-andai dulu nih sebelum mulai les.
1. LIA = Hari sabtu 07-11.00
2. SSC = Selasa, kamis, sabtu 16.30-18.00 *gue binggung mau cabang yg mana, tapi terserah si kan punya bokap gue (cuma 2 cabang, yg 1 ga tau berapa persen sahamnya)*
3. Privat = terserah gue tapi pasti kalo ada pr. Gue ada pr matematika buat hari selasa jadi sekarang les deh. Nah hapir tiap hari deh gue harus les. Berandai-andai yok! Coba smp kea sd jadi 6 tahun. Ih mau banget deh kan smp asik pelajarannya aneh-aneh, jieah asik tapi kok aneh? Meneketehe capcus. Terus ga ada yang namanya UN dan nilai, jadi kita bisa bebas deh. Ga ada hafalan juz 30. Ga ada ujian praktek jadi tertulis aja. Haha ga mungkin banget deh sekolah gue kea gitu, seenak tangan gue nulis. Udah udah jangan berharap gitu mulu, gue emang harus jalanin itu buat jadi yg terbaik. Jalanin aja dengan hati senang, pasti ga terasa deh bebannya. Udah dulu ya saya mau les privat dulu, duadah!!

No comments:

Post a Comment