Friday, July 10, 2009

Gitu aja repot cot

Eh lo tuh pada lebay BACOT BANYAK CINGCONG. Biasa aja dong namanya juga kulit kan ada proses piggytasi bukan nonono namanya pigmentasi, wahaha JAYUSTAH (?). Gitu aja pada rame sih, biasa kali dan ga usah bawa nama gue ya. JAYUSTAH itu kumpulan orang-orang JAYUS macam ngekngok lah. Ya ini sih iseng-isengan gua aja muncul pas ngepost, gak kok sebenernya ga ada. Tapi kalau menurut saya itu ada, tunggu ya mau bikin list jayusnya dulu. Ah nggak kok nggak gua lakuin lah. Tolol bin goblok banget kalo gua lakuin. Ngapain buat list sedangkan di otak gua aja udah ada. Wait a moment please, i'm going to take some medicine (GA USAH COMPLAIN KALO SALAH!!!! Namanya juga orang B-E-G-O). -Eurgh- obat saya pait sekali kawan-kawan.

LANJUT => iya jadi tuh ada yang kerjaannya ngebacotin tentang itu-itu aja mulai dari perubahan itu lah inilah tapi pasti ada nama 'dea'nya. Gue sih tau ya walaupun ga bermaksud gitu orangnya tapi pasti ada juga maksud sekecil-kecilnya ngehina gue. Oh oke gue tau masalah yang dulu-dulu GUE EMANG SALAH DAN MINTA MAAF!!! Tapi lo tetep aja dendam sama gue, gue sih biasa aja tapi lu nya aja yang bawel. Gue tau lu cantik perfect dan apalah SEMPURNA DI MATA ORANG. Saking sempurnanya lu tuh ga nyadar. Setiap ke mana gua ketemu lu pasti gua selalu di katain ama lu. Oke gue fine-fine aja emang gue ga pernah mau ngebales elo tuh karena GUE SEBAGAI DEA FARAH ZAKIA TUH TAU GUE BANYAK SALAH SAMA LU. Dan bukan gue juga yg sering lo katain sepuas mulut lo tapi banyak. Jadi apakah itu sempurna? Secara fisik ya mayan lah. Tapi kesempurnaan lo tuh GA BERARTI BUAT GUA. Gua ga butuh kesempurnaan ya. Yang penting mah JAGA ITU MULUT!!! JANGAN SAMPE KEMANA-MANA!!! MULUT LO HARIMAU LO!!

SAYA HARAP ANDA SADAR DENGAN INI, INI TUH BENAR APA ADANYA

No comments:

Post a Comment