Wednesday, July 15, 2009

Ah mir gue ga suka

Hari ini saya sebagai dea farah zakia menggaku bahwa hari ini adalah HARI SIAL. Ya memang secara islam tidak ada hari sial tapi menurut saya ada. Masalah 1 si ****n minta tisu ke gue biasalah ingusan eh si gendra sapi bilang tisu cinta tisu cinta. Wah wah wah gue tuh ngasih ikhlas yaaa ga ada maksud tertentu. Nah si ***n minta tisu yang ke 2 kalinya dan gue juga lagi berdarah idungnya (kejadian ini terjadi lagi kayak kemaren malem, kalo gitu kenapa ya?) jadi gue rada ga rela gitu ngasihnya dan juga si sapi bilang "udah kasih aja nanti di terima" wanjeng tambah males aja gue deh ngasihnya yaudah deh ga gue kasih. Masalah ke 2 jadi tuh tadi kan ada pelajaran pak amir tapi ngejelasin dulu ttg masalah2 kelas 7 ama 8 gitu eh si ****n biasalah dia tidur-tiduran gitu deh. Nah lalu dia bangun eh amir bilang "nah yg baru bangun tuh dulu banyak masalah, eh sekarang bikin masalah, terus bapak juga tau dia lagi di kejar-kejar cewek" oh my god gue langsung malu banget deh dan langsung aja gue baca-baca buku matematika. Ah gue ga tau reaksinya gemana, bodo amat dah ye gak. Nah masalah 3 lagi-lagi gara-gara gue suka ama itu anak. Jadi gue, lea, vinska lagi ga sholat (lea biasa malas) lalu kita mau ke kabir buat jajan. Yaudah ke kabir deh. Balik ke lantai 3 deh juga, eh di tangga mau ke lantai 3 ada si ****n biasa lah si jojo (lea) heboh gitu "eh deparrrr" eh gue jawab aja iya. Eh vinska ikutan teriak "de**n=dea ****n" dgn napsunya. Yaudah spontan gue jawab udah ga suka lagi sii.

Oke kenapa gue ngebahas ginian? Ber amidiria alias nanya sendiri jawab sendiri wahauhauhau. Gue ngebahas gini biar pada tau aja ya, emang dulu gue suka ama yang namanya gue sensor ****n (hah sial gue pernah suka) tapi itu dulu ya dulu dulu waktu semester 1an gitu gue suka ga tau juga kenapa mungkin karena baik ya. Tapi sekarang udah ngeselin sih ya emang kata lea dia dari dulu ngeselin dan juga udah banyak yg tau (ah sike ini gara2 wien gembrot). Maka dari itu sekarang GUE UDAH GA SUKA AMA ITU ANAK LAGI!!! Huahahaha puas deh gue tulis di sini biar pada tau aja ya sekarang gue emang udah ga suka. Gue berani karena emang udah ga suka, jadi please deh ya jangan ngatain gue pake nama itu anak lagi! NAJIS DEH. Yang ngatain gue lagi blablabla (gue yang tau) insyaallah dapet ganjaran yang sesuai dari Allah lah. Acie gue sekarang mau jadi baik ah. Udah ya udah gue juga mau sebenernya dia baca, soalnya dia juga tau gue suka. Ah sial deh pokoknya suka ama ELU. Udah udah puas gue puas, biarin mau dikatain ga tau malu ya terserah anda. Oh iya kapan-kapan mau ganti url deh, biar ga pada baca blog gue, gue mau jadi rahasia aja dan ga mau dipublikasi, tapi kapan ganti? Hanya saya saja yg juga tidak tahu. Wahakahaka (tertawa baru). Assalammualaikum ya dadah!

No comments:

Post a Comment