Monday, July 13, 2009

Lantai 3 smp labs jakarta

Wetzdah ngerti ga? Ngerti ga? Yang ga acungkan tangan! Saya saya saya (teriakan orang-orang). Yaiyalah yaiyadong pada ga ngerti, gue aja baru nulis judulnya dan belom apa-apa. Maksud dari judul "Lantai 3 smp labs jakarta" adalah gue mulai hari ini udah kelas 9. Yah terpaksa gue harus belajar buat persiapan UN nanti. Wali kelas gue dong pak asdi (yey asik) tapi pasti kalo tadarus ga kea pak yusuf jarang dateng. Nah pertannyaan "dimanakah kelas saya?" pam pam pon gue dapet di 9e bareng nana sih tapi yg mantan 8f dikit cuman gue, fira, puput, vania, meika, jevon, gendra, shidiq, danu.eh banya juga deh lumayan. Tapi gue pisah sama kelompok gue (lea, naput, dinda, audy, nadya, nisa). Lea di 9f. Naput, dinda, nady di 9d. Nisa audy 9c. Aaaaaah mau yang di 9d deh ada naput kan kalo ama naput bisa nyontek b.inggris kalo susah ye ga nap? Iya deh kan lu pintar. Aturan kan pada berdua-dua nah lea sendiri aturan gue ama lea sekelas ajaaaa... Oh iya karena gue udah kelas 9 jadi mungkin gue udah harus fokus belajar seperti apa yang ku jelaskan tadi dan gue bertekad juga udah ga boleh :
> online kalo bukan hari libur
> males-malesan
> evo-evoan (hah ini mah bahasa mama gue buat itu tuh)
> males les
> dan lain-lain yg berhubungan melangar untuk belajar.

Pzzzttt (suara lebah) GUE SEKELAS SAMA ITU TU TU AAAAAAA... SUSAH DEH DILUPAIN. Hahahaha mohon bantuannya ya supaya bisa lupain!

No comments:

Post a Comment