Sunday, July 5, 2009

Thanks

Katanya ga mau posting-posting lagi dep? Iya sih ini juga pake hp postingnya plus bosen di jalan. Aku hanya mau berterima kasih sama mommy and daddy. Wakaka daddy ya bukan dedi. Iya jadi tuh semalem kita jalan ke gading, eh ternyata nyokap gue suka baca-baca blog gue dan dia juga tau gue pengen nike dunk yg warna ijo. Whedhewrikitiew gue di tawarin akhirnya. Watzah padahal waktu gue bilang pas abis ketauan nilai ukk bahasa indonesia yang -sol la-56-sol la- (maksudnya 56) itu nyokap gue rada ga mau beliin. Weee.. Kekeke azeek lah pokoknya semalem seneng banget, oh iya gue juga di beliin tas incraft juga warna orange. Wetsdah warnanya fungkeh dah gua suka yg ngejreng-ngejreng. Eh ade gue juga ikut-ikutan beli nike. Dia tapi yg nike air. Ah terus dia juga dapet tas tapi yg home made. Ih lucu deh gambarnya kucing dasarnya pink. Ih lucuan yg punya si gina mana lebih murah lagi. Yah segitu aja pamer dep, norak kampung. Oh gitu yaudah oke segitu aja kepameran gue. Ah nggak-nggak nggak maksud pamer, emang gue paamir. Gue cuma mau berterima kasih sama emak dan abah gua. Wahauhau emak udah kea apaan tau.

THANKS YA MOM AND DAD, YOU ALWAYS GIVE ME WHAT I WANT!!

Udah ya pulsa mau abis dan gue juga lagi on the way to anyer. I will stayed in anyer for 2 days, and stayed in soul elite marbella (katanya sih udah buking tapi ga tau juga ya). Hey guys have a great vacation and enjoy your holiday! Maaf ya kalo salah gramarnya, maklum nilai bahasa inggris gue elek.

No comments:

Post a Comment