Saturday, July 4, 2009

Waka waka

hari ini aku tak bisa bangun seperti normal pada hari sabtu sebelum sabtu ini. mengapa? hari ini pertama gue masuk LIA mana jam 7 lagi masuknya. wuih gue udah negative thingking aja. kan 4 jam tuh nah gue berpikir betapa bosennya gue di sana. eh ga taunya bener wkwkwk ga deng, bosen waktu pertamanya aja, pas pelajarannya nggak. masa ya gue kan masuk ET 5 ruang 304 eh disana hampir semua anaknya kelas 7 naik ke 8, gue kan jadi ngerasa bodoh sendiri ya, tapi ternyata pas di absen dan ditanya ama gurunya eh ada 4 orang yg naik ke kelas 9. ahhh... ga malu deh gua. lalu kan ada 2 sesi nah terus pas tengah-tengah sekitar jam 9 kurang, kita istirahat. eh pas istirahat di tangga, gue ketemu anak pintar. wohoo si pintar bernama AUDITYA WIDYASARI. kan sengaja ga gua sapa di tangga abis dia sama temen-temennya, yaudah pas di parkiran kan luas jadi gua sapa deh sekalian nanya buku labscare gua yg dipinjem. eh dia kaget wakakaka kocak. abis itu masuk pelajaran lalu pulang jam 11. langsung pulang dan online deh.

masa ada game di facebook namanya waka waka, ngahaha gambarnya kan kocak jadi gue tertarik buat nyoba. eh ga taunya hampir sama kea pacman. wakawaka seru dah gue ranking jauuuuh banget. kalo gua lagi main selalu gua ajak adik gua abis kalo ada dia seru jadi teriak-teriak, wakaka lebay boo.. tapi justru karena itu jadi asik. oke waka waka asik dah pokoknya. udah dulu ya mau pergi saya bay bay..
SALAM WAKA WAKA


eh iya masa dia udah bisa make facebook dengan benar. siapakah dia? hanya hamba yang tahu.

No comments:

Post a Comment