Monday, July 20, 2009

New teacher

I have new teacher for matematics lesson at home, the teacher's name is ... Hem i forget about her name. Ye gue lupa masa, ya bodo lah. Gurunya masa gendut nyahaha pendek pula, ya macam dokter gigi gue tapi dr gigi gue putih banget. Kenapa gue selalu dapet yang gendut? Mulai dari nyokap gue, gina, pembantu gue, kucing gue, guru les, dokter gigi. Why? Why? Ga papa lah gue juga gendut jieah, oke forget it. Terus kembali ke new teacher. Ga enak deh ngajarnya LEMOT, ga kea guru gue yg pindah itu loh kak yani namanya. Masa dia susah nurunin rumus, kak yani jago. Dia mikirnya lama, kak yani cepet. Dia ngerjain soal bolak balik kaga dapet jawaban, kak yani kebalikannya lagi. Aduh duh duh gue jadi banding bandingin gitu deh, abis gemana jadinya gue kalo gurunya dia? Hem dia juga manggil gue pake "SAYANG" gyahaha kea lesbi, hohoho. Gue ya tetep jadi gue lah, oke any questions? Write it on cbox. Ahelah bacot banget dah gue sok india, huehuehue salah ding. inggris goby.

No comments:

Post a Comment