Thursday, July 9, 2009

Holiday '09

Halo, pagi! Pagi.
Apa kabar? Buruk.
Kenapa? Sakit.
Sakit apa? Flu babi.
Kok gitu? Emang ghityuw.
Beneran?? Ga lah marthee
hahaha gaje banget kata pembukanya, tapi kalo lagi sakit beneran tapi bukan flu babi ato H1N1 lah. Walaupun idung gue banyak yang bilang gede kea biba tapi gue ga punya penyakit gituan. Gue pake pembuka kea gitu abis bosen kalo cuma nyapa hai ato halo ato hey ato apalah serah. Aku mau posting tentang liburan nih. Ah bac**. Wakaka di sensor, kan kata2 tak baik. Udeh lanjutlah ga usah banyak cingcong. Okz LANJUTKAN!!!

Gue kan liburan selama 2 minggu. Nah minggu pertama gue membusuk di rumah lah tapi hari terakhir dari minggu itu apa? Ya minggulah. Woke jadi minggu tanggal 5 kemaren gue dan sekeluarga pergi ke anyer (kucing kaga). Ga lama kok di sana cuman 2 hari doang nginepnye di sol elite marbella. Di sana bagus deh hotelnya, jadi temboknya kalo dr jauh kea dari pasir gitu. Gue cuman sampe senen di sana. Oh iya sekedar informasi kelas 9* juga perpisahan di anyer tapi di hotel mambruk dan hari senin, yah ga bakal liat itu. Terus kan gue berangkat jam setengah 9 dari pondok kelapa (rumah deba/gue/depar/ia/dea/b'debab/mba ia/mba dea) *serah lu mau manggil gue siapa aja yg ada di atas* nah yaudah sampe sana sekitar jam 1an. Nah kan check in hotelnya jam 2 jadi kita jalan2 dulu. Lalu kita ke wisata pantai bandulu, buset mobilnya plat b semua. Disana tuh ada mba-mba yg ngeladenin tapi sumpah nyolot abis. Beh mamfus pantes sepi restoran lu. Udah mbanya judes, pelayanannya lama, eh kamarmandinya kea tempat pas SAKSI BUUUSSSEEET DAH. Karena lama jadi gue jalan-jalan di sekitar pantainya. Yaudah nunggu2 akhirnya jam 2 juga. Yaudah kita ke marbellanya, eh di perjalanan ujan deres yah jadi binggung gemana turunnya. Tapi akhirnya bisa juga walaupun rada basah. Yaudah kan disana penuh banget ada yg check out ada juga yg check in, jadi ngantri. Kan udah dapet kunci yaudah deh kita istirahat padahal mau jalan2 tapi ujan. Eh udah berenti ujannya gue, ade gue, nyokap gue jalan2 di sekitar pantai dan hotel. Udah sore kita balik deh. Malam datang gue laper, yaudah bokap ngajak makan di hotel tapi pada ga mau abis sepi dan mau coba di luar aja. Yaudah kan di dpn ada restoran 9 kita makan disana deh. Eh ada yg sms gua, ya nanti aja di akhir ceritanya. Lalu gue balik dan ngebales sms itu eh lama lama jadi gaje deh smsannya. Ngantuk bobo deh.
Besoknya kita jalan2 sekitar pantai sambil nyari oleh2. Jam 8an kita balik ke hotel buat breakfast. Abis itu kita ke pantai lagi. Yah tambah item aja gua. Gue pengen bgt nyoba banana boat abis kan sebelum2nya belom boleh. Eh si gina ga mau. Dia ga mau naek apa2. Eh akhirnya ada yg nawarin jet ski dan si gina mau. Nah gue di suruh ikut tapi gue takut. Tapi akhirnya gue mau, pertamanya kan ada pemandunya ya terus gue di ajarin caranya eh gue bisa yaudah gue yg nyetir walau pelan2 tapi lama2 gue berani kenceng sampe lompat2 kena ombaknya. Wakaka gue rada takut eh si gina pengen kenceng. Yaudah kan ke dua bokap gue yg nyetir gina yg naik. Eh kata gina nyetirnya seruan deba. Abis itu karena basah kita nyuruh bokap gua nyoba banana boat. Eh kan mintanya jgn di jatohin karena ga mau ada di tengah laut kan takut. Dia emang nurutin ga di jatohin, tapi pas di tepi pantai banananya kehempas ombak jadi byuur basah semua. Yaudah kita istirahat di bwh payung. Gue minta celana pendek buat pulang, eh dibeliin deh. Yaudah kita ke hotel sebentar bersih2 lalu balik ke jakarta. Dari sana jam 12an sampe jakarta masa setengah 5. Buset dah di jalan macet banget. Teruskan laper yaudah kita mampir ke bakso rusuk dulu di arah menuju kalimalang. Rada telat sih gue posting, ya ga papalah waktu selasa sore gue ke dokter karna sakit, nah rabu pemilu gue nyoblos. Buset dah jaman kapan itu nyoblos? JEBO...T. Ga ding gue belom boleh nyontreng wONg lUM puNyA KtP *SIAPA YA YG WAKTU SMS KEA GINI? Dan di status juga? Dan blgnya sengaja* wahauhau si j...n banget. Iya waktu malem-malem kan gue lagi makan di restoran 9 di depan sol elite marbella eh si j...n sms gincew "eh dea lu ranking brapa sih" kan gua lagi makan nih ga enaklah main hp. Eh pas di hotel gue liat beh dari si j...n, ya gue rada girang tumben bener sms. Yaudah gue jawab. Eh kan smsan sampe kira2 jam 10an kita tapi ga jelas semua. Kan gue nanya ttg statusnya yg gede kecil katanya sengaja. Setelah itu gue ledekin deh pake tlsan gede kecil. Gue complain ttg about me nya sok dia malah geer gitu. Gue tanya liburan kemana jawabnya ke uSa. Gue tanya serius eh dia blg ke malaysia aja cukup. Gua minta oleh2 eh dia ga mau bawa. Gue minta bercanda eh dia malah blg mudah2an padahal gue cuma bercanda. Wahaha gitu deh lupa apa lagi. Udah dulu ya. Oh iya buat si j...n sesuai janji lu nanti tgl 13 gue tagih! Liat aja lu!

No comments:

Post a Comment