Sunday, November 8, 2009

the first PM

oi oi oi kemaren jumat gue tes dianostik di sekolah lo. woooo hasilnya sama sekali TIDAK MEMUASKAN. tuh gede banget saking keselnya saya terhadap hasil itu. bayangkan saya malu... maluuu.. maluuu sekali (?). wakakakakakaka sumpah gue ga jelas ah. nah tes dianostik itu rangkaian program SUN. kalo PMnya mulai katanya minggu depan kalo udah dapet buku. pulangnya kemaren jumat sih jam setengah empatan gitu. abis itu gue nunggu di sekolah sampe jam setengah 5 kurang dikit di sekolah, mendingan gue di sekolah deh daripada nunggu di kantor bokap ga ada temennya. abis itu jam setengah 5 gue jalan ke warbun tadinya sih ada yang mau nganteri ke sana tapi gue suruh balik aja gara-gara udah sore dan mendung. who is that person? yang tau cuma gue dan orangnya dooong. abis itu ternyata bokap sudah menunggu saya di warbun dan lalu kita cabut deh ke tebet. waduh bahasanya cabut, keren banget de.. nah gue ke tebet buat jemput mama gue. sebentar nunggu dan tring tralala mama sudah berada di depan kaca mobil saya, wooooow betapa terkejutnya saya melihat seorang ibu-ibu berbaju warna apa tau berada di depan kaca mobil saya. haduh haduh makin ga jelas de lu dep. nah abis itu kita pulang dan di jalan terjadilah hal yang tidak saya sukai yaitu HUJAN. gue ga tau kenapa gue paling benci yang namanya hujan. walaupun udah di mobil sekali pun tetep aja gue benci yang namanya HUJAN. gue tau hujan itu karunia tapi hujan membuat saya takut dan kedinginan. yaaaa lo semua boleh ketawain gue deh sepuasnya gara-gara hal konyol ini, tapi ya tetep aja mau sekeras aja ga bakal kedengeran sama kuping gue. hahahahaha kok jadi curcol ya?
-------------------------------------------------------------------------------------------------
lanjut ke sabtu =>
nah sabtunya gue masuk juga buat ngebahas tentang soal-soal itu. yaaaah masuknya masa jam 7 tapi mulai jam setengah 8. namun tetap saja hari-hari sabtu yang mengenakkan itu harus dimulai dengan bangun pagi. aku tak biasaaaa.. aku tak biasa... (nyanyi sumbang mode on). sape sekolah jam setengah 7 lewat 10 menit. ih bagus gue belom menemukan teman saya. tiba-tiba lea dan nisa datang. saya duduk bersama mereka dan berkeliling-keling sebentar. terus bel nah yaudah masuk ke kelompok masing-masing. pelajaran 1 itu fisika gurunya pa sarmilih gue di kelompok B2. woooo tolol dapetnya B2, gue duduk bareng audy mantan temen sebangku di 8F. pelajaran 2 itu bahasa indonesia bu lita, kelompoknya tetep B2 duduk bareng audy lagi.

istirahat deh abis pel ke-2

lanjut pelajaran 3 itu bahasa inggris pa amidi tetep di B2 dan duduk sama wening. abis amidi selesai udah deh balik, tapiii... gue main dulu bersama teman-teman cuma sebentar doang sih paling 15 menit. terus pulang dianter sama someone lagi ke UNJ. terus gue pulang dan sorenya saya tidak les melainkan saya jalan-jalan ke sency sampai malam. itu cerita saya, kalian mau bercerita? silahkan saya cerita di blog kalian masing-masing!

No comments:

Post a Comment