Saturday, October 31, 2009

latihan senam

haloooo ini posting yang ke 94 loooh. hari ini gue bangun pagi terus jalan-jalan sekitar komplek. nah abis itu ditelpon jovi nanyain jadi apa nggak buat latihan senam di rumahnya. yaudah deh jadi tapi ga sesuai jadwal gue jalannya jam setengah 10an gitu di suruh jalan molor sama jovi. yaudah gue sama nana janjian di dunkin depan smabel. nana dateng terus kita berangkat ke rumah jovi deh.
------ di jalan
nyampe di sana ga tau deh jam berapa abis hari ini gue ga pake jam. ah males banget kalo yang namanya ketinggalan jam tangan rasanya gemana gitu. nah di sana udah ada si chalid. yaudah kita latihan ber 4 dulu. sialann masa si helmi ga dateng. wooooo pacaran mulu zzz. hehe canda. terus sekitar jam 11an si bimo baru dateng. eh bukannya latihan jadi malah pada main. nih ya nana chalid mai catur, si bimo main ps3, nah gue jovi berduan deh. hehehehe ya jadi cuma baru dapet 13 gerakan, 2 lagi nih. usul dong!!! nah jam setengah 3 gue nana pulang deh. terus sekarang harusnya les tapi kata nyokap kalo cape ga les juga ga papa. nah karena gue rada cape jadi ya ga les deh malah posting beginian nih. :)

No comments:

Post a Comment