Sunday, November 15, 2009

bunda ditty

haloooo halooo aku lagi mood posting nih. aku mau posting tentang anaknya ditty loh. masa jadi tanggal 8 november waktu itu si ditty jadi bunda buat yang ke 2 kalinya. jadi ditty melahirkan anak angkatan ke 2. ya ampun anak-anaknya imut-imut banget loh. kecil-kecil kea apa ya tau deh. terus bulunya juga halus. warna semua anak angkatan ke 2 ini orange semua terus 3 mirip ditty warnanya terang dan 3 lagi seperti ayahnya warnanya orange juga tapi rada pudah jadi kea bule. loh loh? 3 dan 3? berarti jumlah anaknya 6? iya aku aja kaget masa liatnya sampe 6 gitu. tapi kalo 6 wajar sih perut ditty aja waktu itu besar. tapi masa nyokap udah mau nyari yang mau di kasih lucing itu, terus jadinya yang di rumah nanti cuma ada 1. huuhuhuhu jangan dong maaaaa!! by the way kalo 6 anak namanya siapa aja ya? waaaah aku binggung deh. ayo ayo *bimo style* siapa yang punya usul? kasih tau saya di no telpon 0857827**** caranya ketik reg 6 anak jawaban nama anda, bagi yang beruntung anda akan mendapatkan satu anak kucing persembahan ditty. jawaban ditunggu pali lama sampai saya mendapatkan mana buat mereka. haahahahahaha lucu de, lucu jayus mode on.

eh eh perasaan dari tadi gue ngetiknya pake kata aku mulu deh, aaaah jangan di kita apa-apa ya! udah kebiasaan sih sekarang kalo nulis pake aku hehehepalingan nanti jadi gue lagi deng hehe

No comments:

Post a Comment