Sunday, November 8, 2009

love you mbak

halo saya balik lagi. saya bersama anda. apasih dep. huuuu... eh gue kesel sekali sama pembantu saya masa dia mengeroyok saya. oh my god gue di keroyok pembantu? sumpah ga elite sekali. iya jadi pasa nyokap bokap gue ga ada di rumah pagi ini gue di nasehatin sama mbak gue "itu sih kata dia". menurut gue, itu namanya di keroyok. jadi gue di marah-marahin gitu gara-gara ada yang ngadu semalem gue telponan jam 2 malem. heeey you siapa lo? berani sama gue? mau bunuh-bunuhan? oke boleh saya ladeni. yaudah sih non ga sampe segitunya. eh tapi di mana-mana urusan majikan nggak usah ikut campur dong ahelah. terus masa mbak gue bilang "jovi tuh islam kan? masa ga tau waktu? malem-malem nelpon" hey lay kalo bukan islam ngapain gue pacaran sama dia bodoh. terus gue diem aja. eh ngebecot lagi nj*ng. "kalo kamu di telpon malem-malem ga usah diangkat kenapa ya, kan keliatan jadinya kalo kamu cewe apaan" heh songong banget nah ini bikin gue marah. gue kesel yaudah gue teriak-teriak sambil nyanyiin lagu karangan gue yang asal keluar dari mulut gue hahahahaha terus yang bagian gue ngatain dia pake bahasa inggris deh kan nggak ngerti dia. kata-katanya ga bakal gue sebutin karena terlalu kasar untuk diulang kembali. nah kan dia kalo ngomong jadi berasa ga ada yang dengerin nah akhirnya dia diam dan tenang. wah bagus good boy. ya pokoknya hari ini gue cinta banget sama elo mbak. love you yaaaa. ih berasa lesbi. eh eh ngomongin gituan siapa ya yang ngaku lesbi? oh itu tu si itu. ya pokonya anaknya nyebelin deh, tapi sekarang dia udah punya pacar. wo oooo tetapi tetap saja imagenya tetap lesbi. nah dulu anaknya baik namun sekarang beeeh ngeselin abis. masa ya temen gue ga suka sama temennya dia eh di paksa. yaelah nyokapnya aja kagak maksa napa elu yang maksa sayang? terus temen gue yang satu lagi suka di jelek-jelekin lah sama dia. sekarang giliran gue, masa dia bilang ke temen gue gini "eh kok dea bisa punya pacar ya? kok pacarnya mau sih sama dia?" lah sekarang gue tanya sama lu kenapa lu bisa punya cowo juga, emang cowonya ga takut sama orang lesbi hah? sama aja seperti pembantu saya yang pintar berbacot dan bisanya ngomong mulu. terus sifat yang lain dia nyolot udah gitu egois pula. hey mba di dunia ini lu ga bisa menang mulu kali. mau tau ga siapa tu orang? hihihihi ga bakal pada tau lah orang itu tetangga gue. ah sudahlah itu gibah de, kata nana dan jovi. astagfirullah astaghfirullah astaghfirullah istigfar gue 3 kali abis ngomogin 2 orang sekaligus.

No comments:

Post a Comment