Saturday, November 14, 2009

hari bete mulu

hari ini masa aneh banget bagi diri gue. hari ini PM tuh bawaannya bete banget. sebenernya sih dari semalem tapi yaaa... terus pulangnya tuh jadi bete banget. udah gue bawaannya banyak bawa baju softball buat foto ekskul eh pulangnya naik taksi wooo ga asik sekali. terus kan gue, made, nana, dinda, vinda ganti baju softball dan nunggunya masa lama. masa yang foto cuma 5 yaaah ga asik ga semuanya.terus gue pulangnya juga rada telat gitu deh jadinya. gue dari sekolah jam setengah 1. masa ga ada yang mau temenin gue nyari taksi, huhuhu :-(. terus di taksi gue bete bete bete banget pokoknya bete kenapa rahasia lah. terus akhirnya ada yang ngerasa nah yaudah deh gue jadi marah gitu ke orangnya. gue kesel kesel kesel, nah terus dia bisa ngeredain kesel gue. heheheh thanks ya! terus tapi sorenya gue bete lagi gara-gara gina ade gue. sialan idung gue kena tonjokannya. wah mantep deh sakitnya. yaudah gue nangis. nah kan gue bete lagi ya, eh tiba-tiba ada yang nelpon naaaah gue jadi ga bete deh. sampe sekarang gue ga bete loh. nanti kalo gue bete lagi gemana ya? jadinya namanya hari bete bagi gue mungkin.

tulusannya warna-warni biar ga bete ah. lebih berwarna hidupku.

No comments:

Post a Comment