Monday, November 9, 2009

new notebook

heeeeiii saya sudah sholat dong. eh eh gue dibeliin notebook baru loh sama bokap gue yang HP mini. ah bodo ga mau ngomongin merek. wiis nyokap ngomong sama bokap angsung gue diajak ke JHCC pas lagi ada pameran kemaren minggu. tapi tapi pas sampe sana penuh banget sampe ga bisa parkir jadinya bokap nawarin ke roxy atau ke mangga dua. eh yaudah jadinya ke mangga dua. sampe di sana gue liat HP mini yang warnanya pink dan langsung ditawarin sama bokap gue mau apa nggak. yaudah lanjut gue mau deh. nah yaudah sama bokap di beli deh wohooo asik asik. terus gue nunggu di sana sampe 1 jam gitu kira-kira buat di install. sambil nunggu sambil makan croissant deh hehe. selesai kira-kira jam setengah 6 gitu, terus pulang deh ke rumah. sampe jam setengah 7 kurang lah. abis itu gue belajar KN. ahhhh materinya banyak sialan. eh eh doain ya tes KN tadi supaya bagus! amin

No comments:

Post a Comment