Monday, November 9, 2009

mungkinkah karma?

huaaaaaa perutku sakiiiiiit. eh masa ya perut gue dari pagi tadi jam 3 pagi tuh perut gue sakit banget. padahal semalem gue masih happy happy sehat aja. terus gue jadi bangun jam 3an deh nah gue ga bisa tidur tuh. huuuuu malang sekali nasib saya. nah terus gue inget kalo malem belom makan siangnya juga tapi sorenya udah makan croissant sandwichnya dunkin. yaudah gue coba makan eh perutnya di isi malah sakit abis itu gue minum obat maag deh. beberapa menit kemudian, gue eneg terus muntah deh. yaelah makan obat terusuntah ya sia-sia deh. abis itu gue dengerin lagu aja sambil kesakitan di tempat tidur. nah kira-kira jam 4an gue tiba-tiba tidur gitu dan bangun jam 5. tuh masa cuma bisa tidur 1 jam doang. terus gue mandi, selesai mandi nyokap gue suuh gue ga masuktapi ada ulangan KN dan gue ga mau ikut susulan terus juga jovi sms suruh ga masuk tapi kata dr.aisyah "kalo kita ngomong 3 kali, maka listrik di dalam tubuh kita akan berjalan" ya pokoknya kurang lebih kea gitu deh. terus gue hari ini makannya di suapin sama nyokap dooong, udah lama loh ga di suapin nyokap hehehe. terus gue berangkat sekolah deh. di sekolah perutnya itu malah sakitnya ga sakit banget loh tapi larinya ke kepala jadi pusing deh. terus sampe sekarang masih pusing loh padahal sudah minum obat ******(nama disamarkan). mungkinkah gue karma gara-gara kemaren bergibah? ooo maafkan saya!
bentar ya mau sholat maghrib dulu, nanti aku kembali lagi deh. hahaha apabanget

No comments:

Post a Comment